Harapan Muspida Kota Dan Kabupaten Probolinggo di Acara Resepsi HPN Ke 74, Wartawan Bisa Meningkatkan SDM Masyarakat

Probolinggo – Resepsi HPN (Hari Pers Nasional) ke 74 tahun, di gelar di Gedung Lila Catering di Jalan Deandles, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, yang digelar wartawan yang tergabung di AJ Pro (Aliansi Jurnalis Probolinggo) dan Pokja Kraksan (Kelompok Jurnalis Kraksan), Kamis (20/02/2020).
Kegiatan resepsi HPN Ke 74 ini, dihadiri AKBP Ambariyadi Wijaya, Kapolres Probolinggo Kota, Wakil Bupati Probolinggo, Timbul Prihanjoko, MS Subri, Wakil Walikota Probolinggo, Mayor inf Puguh Djatmiko, Pabung Kodim 0820, serta Muspida Kota/ Kabupaten Probolinggo, Yuwi Santoso, Direktur PT BJB (Berdikari Jaya Bersama, dan semua Toga, Tomas Kota dan Kabupaten Probolinggo.
Acara dari hasil bantuan bersama ini, sebelum potong tumpeng HPN ke 74 tahun, ada kegiatan pemberian penghargaan ke wartawan senior dan yang sudah pensiun menjadi kuli tinta, serta para undangan juga di hibur Rtheree Band dan Qasidah dari kelompok ibu – ibu asala Kota Probolinggo.
Setelah sebelumnya banyak kegiatan yang dilakukan para wartawan se Probolinggo raya ini, seperti pemberian santuan ke pondok pesantren, kaum dhuafa, dan yatim piatu, dan penanaman bibit anggur di depan kantor dan depan rumah warga, agar buah Anggur Bestari khas Kota Probolinggo tidak punah.
Dalam sambutan Timbul Prihanjoko, Wakil Bupati Probolinggo, selamat hari pers nasional ke 74 tahun, mari kedepan wartawan jangan hanya bisa menulis berita, dan mengajak wartawan bisa mengajak masyarakat untuk cerdas dan meningkatkan SDN masyarakat.
“Wartawan yang profesional bukan hanya menulis berita, juga mari bersama – sama dengan Pemerintah Kabupaten Probolinggo dan jurnalis bisa membangun dan mencerdaskan masyarakat untuk kemajuan SDM warga, untuk mengurangi angka buta huruf yang disandang Kabupaten Probolinggo” tegas Timbul saat berpidato di depan para undangan resepsi Hari Pers Nasional.
Juga dikatakan Wakil Walikota Probolinggo, MS Subri, dengan hut HPN ke 74 ini, semoga insan pers lebih maju, dewasa serta bekerja profesional, dan turut serta memajukan Pemerintahan Kota Probolinggo yang lebih baik lagi, dan tentunya dengan tulisan beritanya bisa meningkatkan kesejahteraan perekonomian masyarakat di Kota Probolinggo, dan terus menjaga sinergitas antara Pemkot Probolinggo dengan jurnalis di HPN Ke 74 di tahun 2020.
“Semoga ultah Hari Pers Nasional jurnalis lebih maju dan profesional, dan tentunya kami mohon dukungan ke para wartawan untuk kerjasamanya dengan pemberitaannya bisa memajukan Kota Probolinggo lebih maju dan tentunya bisa mensejahterakan perekonomian warga” jelas Subri saat ditemui.
Rhoma Dhona, ketua Aliansi Jurnalis Probolinggo, mengatakan terimakasi ke semua pihah atas partisipasinya dalam semua kegiatan yang di gelar di HPN (Hari Pers Nasional) ke 74 ini, seperti Kapolresta Probolinggo, Pemkot Probolinggo, Pemkab Probolinggo, HIPMI Kota dan Kabupaten Probolinggo, Pabrik PT BJB (Berdikari Jaya Bersama), Lila Catering, dan semua lapisan masyarakat, semoga kedepan jurnalis berpositif, pro investasi dan bisa berekonomi kreatif.
“Terimakasih kerjasama dan suportnya dalam memeriahkan kegiatan HPN ke 74 tahun bisa terselenggara dengan sukses, semoga kedepan kerja jurnalis bisa lebih maju, jurnalis positif, pro investasi dan berekonomi kreatif” ujar Rhoma Dhona.
Semoga di Hari Pers Nasional ke 74 tahun ini, para awak jurnalis bisa bekerja dengan kebebasan pers yang diatur oleh UUD Pers yang berlaku, tanpa adanya tekanan dan intimidasi dari narsum dan semua istansi – istansi.

Kunjungi Juga

Rumah Baru Di Kota Probolinggo Ludes Terbakar

Probolinggo – Rumah baru di Jalan Supriyadi, Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, milik pasutri …

Janji PT HKTI Kota Probolinggo Terpilih Akan Menjaga Ketahanan Pangan Nasional Dan Kesejahteraan Petani

Probolinggo – Guna menciptakan ketahanan pangan Nasional, setiap provinsi dan di daerah perlu beberapa kelompok …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *