Hari Ini 2 Pasien COVID- 19 Di Kota Probolinggo Meninggal Dunia

Probolinggo – Semakin menganasnya penyebaran COVID- 19 di Kota Probolinggo, membuat pasien COVID- 19, yang dirawat di RSUD Dr Mochamad Saleh Kota Probolinggo, hari ini 2 pasien meninggal dunia. Senin (1/12/2020).
2 pasien positif terpapar COVID- 19, meninggal dunia sudah dirawat secara maksimal oleh tenaga kesehatan di ruang isolasi tekanan negatif RSUD Dr Mochamad Saleh.
Dr Abraar Khuddah, Jubir Gugus Tugas Satgas COVID- 19 Kota Probolinggo, ada 2 pasien terpapar COVID- 19 meninggal dunia, dirawat di RSUD Dr Mochamad Saleh, dengan meningkatnya kasus penyebaran COVID- 19, akan terus melakukan sosialisasi ke masyarakat patuhi protokol kesehatan, dan operasi Yustisi masker di sejumlah titik yang dianggap rawan penyebaran COVID- 19 di Kota Probolinggo.
“Semakin meningkatnya penyebaran COVID- 19, di Kota Probolinggo, hari ini ada 2 pasien COVID- 19 meninggal dunia, yang di rawat di RSUD Dr Mochamad Saleh, tim Satgas COVID- 19 Kota Probolinggo, akan terus melakukan sosialisasi ke warga, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, dan razia Yustisi untuk menekan penyebaran COVID- 19, semakin meluas” tegas Dr Abrrar saat dikonfirmasi.
Hingga saat ini, data dari Dinkes Kota Probolinggo, untuk hari ini ada penambahan 10 orang positif terpapar COVID- 19, jadi total 780 orang positif COVID- 19, dan yang masih dirawat 46 pasien, dan sembuh 678 orang, dan 56 meninggal dunia.

Kunjungi Juga

APELLTI dan 5 LSM Minta Lelang PT Kertas Leces Dibatalkan atau Dikaji Diulang

Probolinggo – Asosiasi Pengusaha Limbah Dan Logam Tua Indonesia (APELLTI), dan 5 LSM (Lembaga Swadaya …

Pemerintah Kota Probolinggo Lounching Core Values ASN BerAKHLAK

Probolinggo – Tingkatkan SDM dilingkungan ASN (Aparatur Sipil Negara) di Republik Indonesia, para pejabat OPD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *