Hari Ini 2 Pasien COVID- 19 Di Kota Probolinggo Meninggal Dunia

Probolinggo – Semakin menganasnya penyebaran COVID- 19 di Kota Probolinggo, membuat pasien COVID- 19, yang dirawat di RSUD Dr Mochamad Saleh Kota Probolinggo, hari ini 2 pasien meninggal dunia. Senin (1/12/2020).
2 pasien positif terpapar COVID- 19, meninggal dunia sudah dirawat secara maksimal oleh tenaga kesehatan di ruang isolasi tekanan negatif RSUD Dr Mochamad Saleh.
Dr Abraar Khuddah, Jubir Gugus Tugas Satgas COVID- 19 Kota Probolinggo, ada 2 pasien terpapar COVID- 19 meninggal dunia, dirawat di RSUD Dr Mochamad Saleh, dengan meningkatnya kasus penyebaran COVID- 19, akan terus melakukan sosialisasi ke masyarakat patuhi protokol kesehatan, dan operasi Yustisi masker di sejumlah titik yang dianggap rawan penyebaran COVID- 19 di Kota Probolinggo.
“Semakin meningkatnya penyebaran COVID- 19, di Kota Probolinggo, hari ini ada 2 pasien COVID- 19 meninggal dunia, yang di rawat di RSUD Dr Mochamad Saleh, tim Satgas COVID- 19 Kota Probolinggo, akan terus melakukan sosialisasi ke warga, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, dan razia Yustisi untuk menekan penyebaran COVID- 19, semakin meluas” tegas Dr Abrrar saat dikonfirmasi.
Hingga saat ini, data dari Dinkes Kota Probolinggo, untuk hari ini ada penambahan 10 orang positif terpapar COVID- 19, jadi total 780 orang positif COVID- 19, dan yang masih dirawat 46 pasien, dan sembuh 678 orang, dan 56 meninggal dunia.

Kunjungi Juga

Kronologi Kereta Api Argo Sindoro Tabrak Mobil Avanza di Tambun

Kronologi Mobil Tertabrak Kereta Api Argo Sindoro di Tambun

Bekasi – Kereta Api Argo Sindoro menabrak mobil minibus Toyota Avanza berwarna hitam di wilayah …

Penutupan MTQ Banjar Diwarnai House Music Tuai Kecaman

Penutupan MTQ Banjar Diwarnai House Music Tuai Kecaman

Banjar – Viralnya video di jejaring media sosial pada acara penutupan MTQ tingkat Kabupaten Banjar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *