Hater Dewi Perssik Sujud Minta Maaf di Kaki Ibunda, Sikap Dewi Perssik Jadi Sorotan Netizen

Hater Dewi Perssik Sujud Minta Maaf di Kaki Ibunda, Sikap Dewi Perssik Jadi Sorotan Netizen
Hater Dewi Perssik Sujud Minta Maaf di Kaki Ibunda, Sikap Dewi Perssik Jadi Sorotan Netizen

Hater Dewi Perssik Sujud Minta Maaf di Kaki Ibunda, Sikap Dewi Perssik Jadi Sorotan Netizen

Jakarta – Permasalahan Dewi Perssik dengan seorang haters yang menghinanya bernama Winarsih masih terus bergulir. Fitnah yang dilontarkan haters tersebut terhadap Dewi Perssik juga telah membuat ibunda Dewi Perssik sakit hati.

Bacaan Lainnya

Dewi Perssik pun mempertemukan ibunya, Sri Muna dengan Winarsih di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Selasa (29/11/2022). Terancam dipenjara, Winarsih yang kini telah menjadi tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik dan UU ITE terhadap Dewi Perssik itu meminta maaf.

Aksi haters cium kaki ibu Dewi Perssik sambil sujud minta maaf jadi babak baru kasus pencemaran nama baik.

Haters wanita itu bahkan menangis agar Dewi Perssik dan sang ibu mau memaafkan kesalahannya dalam berucap di media sosial.

Sayang, haters Dewi Perssik itu sepertinya tidak akan mudah mendapat ampunan terlebih dari ibu sang pedangdut.

“Umi saya minta maaf. Saya mengaku salah. Saya mohon dibukakan pintu maafnya buat saya. Dek Dewi, saya juga minta maaf,” kata Winarsih dikutip dari cuplikan video di channel YouTube Voxpop Selebriti.

Ibunda Dewi Perssik, Sri Muna terlihat kesal saat berhadapan dengan Winarsih.

“Ke siapapun jangan ke Dewi aja, jangan gampang buat fitnah. Fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan, itu kan ajaran semua agama,” ujar ibunda Dewi Perssik.

Winarsih spontan bersujud di kaki Ibunda Dewi Perssik sambil menangis dan minta maaf. Sikap Winarsih tersebut membuat ibunda Dewi Perssik tidak senang dan menyuruhnya untuk berdiri.

Namun, Winarsih bersikeras untuk bersujud dan tidak mau berdiri yang membuat ibunda Dewi Perssik semakin kesal.

“Sudah, ayo berdiri. Saya nggak mau seperti itu. Yang penting hatinya kamu yang bersih kepada Allah sehingga kamu nggak ngomong fitnah-fitnah orang lagi. Ayo berdiri, aku nggak seneng,” kata Ibunda Dewi Perssik.

Sementara Dewi Perssik terlihat memberikan reaksi tak terduga. Dia tampak menunduk dan tetap menghormati Winarsih, yang usianya lebih tua darinya. Bahkan saat melihat sang ibunda yang mulai kesal karena tindakan Winarsih, dia berusaha menenangkan ibunya.

Tak berhenti disitu, Dewi Perssik juga dengan lembut mengangkat bahu Winarsih untuk membantunya kembali berdiri. Sontak, sikap Dewi Perssik yang tetap tenang dan lembut kepada Winarsih menjadi sorotan netizen.

Netizen pun berlomba-lomba memberi komentar atas sikap Dewi Persik tersebut.

“Salfok sama ekspresinya DP. Kelihatan sedih ya dia. Pasti bingung antara kasihan tapi bacotnya emak-emak itu emang kebangetan,” ujar netizen.

“Kelihatan banget kalau sebenarnya kak @dewiperssik9 gak tega, tapi di awal pas kejadian ya pasti nyesek digituin sama orang gak kenal. Semoga bisa jadi pelajaran buat ibunya dan netizen lainnya,” tambah netizen lain.

“Dewi tetap sabar ngadepin si ibu ini (haters),” kata seorang netizen.

Di sisi lain, terdapat juga komentar netizen yang tetap mengharapkan agar Dewi Persik melanjutkan kasus ini ke ranah hukum sebagai efek jera bagi haters.

“Lanjutin aja mbak dewi. Kebiasaan abis julid minta maaf,” komentar netizen.

“Dimaafin tapi proses hukum lanjut,” pungkas netizen lain.

“Saya jadi mbak dewi disitu bingung. Mau dicabut laporannya masih sakit hati, nggak dicabut ntar dibilang nggak punya hati, padahal dia duluan yang jarinya nggak bisa ditahan,” sambung netizen lain.

Berikut ini video Winarsih hater Dewi Perssik sujud minta maaf di kaki sang ibunda Dewi Perssik :

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *