Heboh Video Dada Adhisty Zara Diremas Pacar. (foto: insertlive.com)
Heboh Video Dada Adhisty Zara Diremas Pacar. (foto: insertlive.com)

Heboh Video Dada Adhisty Zara Diremas Pacar, Warganet: Sudah Kerekam

eportal.id, Jakarta – Artis peran berusia 17 tahun, Adhisty Zara mendadak trending topik di media sosial Twitter pada Rabu malam, 19 Agustus 2020.

Penyebabnya adalah beradarnya video diduga lulusan idol grup JKT48 itu bersama sang pacar bernama Zaki Pohan melakukan tindakan tidak senonoh.

Video yang beredar nampaknya direkam dari Instagram Story yang diunggah di akun Instagram @zaraadhsty. Apa yang terjadi? Yuk simak berita selengkapnya!

Berdasarkan video yang beredar, sepasang kekasih yang diguga Adhisty Zara dan Zaki Pohan menjadi trending topik Twitter pada Rabu malam, 19 Agustus 2020. Rekaman yang beredar memperlihatkan Instagram Story akun @zaraadhsty.

Pasangan muda di dalam video terlihat sedang saling bersandar. Perempuan yang mirip Zara memakai atasan berwarna oren yang merekam video tersebut.

Baca Juga:  Fetish Jarik Modus Riset Viral di Medsos, Unair Bakal Sanksi Pelaku

Selain kedua pasangan ini, di dalam video juga terdengar suara dua orang lainnya yang berada di ruangan yang sama dengan mereka.

Bahkan terdengar suara sang cowok saat wanita yang diduga Adhisty Zara masih terus merekam menggunakan ponselnya.

“Ih gak mau ah kita lagi quality time gak mau di videoin,” ujar cowok di dalam video yang diduga Zaki Pohan pacar Adhisty Zara.

Tak berselang lama, tangan kanan cowok tersebut meremas payudara si perempuan sambil tertawa. Perempuan yang mirip Adhisty Zara tidak keberatan atas aksi sang cowok

Saat cowok mengulang perbuatannya, kali ini dengan mencubit payudaranya, cewek yang diduga Adhisty Zara hanya meringis lalu tertawa.

Baca Juga:  Tiga Siswa SMP Pukul dan Tendang Siswi di Kelas, Polisi Bergerak Cepat

“Aduh sakit,” ujar perempuan yang mirip Adhisty Zara di akhir video.

Menyaksikan video tersebut, warganet langsung heboh dan menyampaikan rasa tidak percaya dengan apa yang dilihat mereka.

“Tadi ada yg submit Tea, artis cewe indo masih remajalah gitu masukin story di ig kalo maaf tt nya digrepe grepe sama cowo disampingnya. Eh gak lama itu storynya dia hapus. Salah akun kali ya mau post malah di akun utama atau ada yg sempet liat? Mbak mau lanjut Tea nya atut ah,” kata akun gosip Twitter @areajulid.

Sementara seorang warganet lainnya membagikan komentarnya atas beredarnya video tak senonoh ini.

“Yah maaf ya Zara udah kerekam soalnya,” ujar salah satu akun yang mengunggah kembali video viral mirip Adhisty Zara dan Zaki Pohan.

Baca Juga:  Mengemis untuk Hidupi Ibu yang Lumpuh, Siswa SD yang Jadi Tulang Punggung Keluarga

Hingga kini baik Adhisty Zara dan Zaki Pohan belum merespons terkait video viral mirip mereka.

Diketahui, artis 17 tahun itu kini aktif sebagai bintang film, salah satunya dipercaya memainkan karakter super hero Bumi Langit Universe, Virgo and The Sparkling.

Mengetahui video tersebut heboh di media sosial, Zara diketahui langsung menutup kolom komentar di Instagramnya. Nomor ponsel manager yang tertera di akunnya pun tak bisa dihubungi.

Pasalnya banyak warganet yang langsung menyerbu akun Instagram Zara dan bertanya soal keaslian video tersebut. Selain menutup kolom komentar, Zara juga menghapus foto profil di Instagram pribadinya. (rnd)

Kunjungi Juga

Bendera Merah Putih Robek dan Lusuh, Danramil Amuk Kepala Desa. (ilustrasi istimewa)

Heboh, Empat Ibu Gunting Bendera Merah Putih di Sumedang

eportal.id, Sumedang – Video aksi empat ibu di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, merusak bendera Merah …

Ultah ke 42 FKPPI Probolinggo Bagikan Sembako Ke Kaum Dhuafa Dan Abang Becak

Probolinggo – Di Ultahnya ke 42 tahun, Forum Komunikasi Putra-Putri TNI/Polri (FKPPI) Probolinggo, bagikan 300 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *