HPN 2021 Jurnalis Probolinggo Bersama Anggota Lantas Gelar Bansos Ke Ibu – Ibu Penyapu jalan Di Kota Probolinggo

Probolinggo – Rangkaian HPN (Hari Pers Nasional) Ke 75 tahun 2021, organisasi Jurnalis Probolinggo (Jispro) dan Satlantas Polres Probolinggo Kota, gelar kegiatan bhakti sosial ke ibu – ibu petugas kebersihan jalanan di Kota Probolinggo. Jumat (12/2/2021).
“Kita peduli sesama di HPN Ke 75, dengan mengelar Bansos ke perempuan yang bekerja sebagai petugas kebersihan di jalanan, dengan memberi masker, nasi kotak dan uang untuk meringankan beban hidup keluarganya, karena tanpa jasa beliau, Kota Probolinggo tidak akan bersih, dan kebersihan sebagian dari Iman” ujar Ketua Jispro, Rhoma Dhona saat dikonfirmasi eportal.id.
Semoga bhakti sosial dilakukan para awak media bersama anggota Satlantas Polres Probolinggo Kota ini, bisa membawa keberkahan dan saling membantu sesama akibat keterpurukan ekonomi di masa pandemi Corona.
Pemberian uang santunan, masker dan nasi kotak ke ibu – ibu penyapu jalan, dilakukan di sepanjang jalan Suroyo, Kota Probolinggo.
“Semoga di hari pers nasional tahun 2021, jurnalis bisa membangun dan mencerdaskan masyarakat, dengan masyarakat ber SDM unggul, maka NKRI lebih maju, dan terus sinergitas antara para kuli tinta dengan Polri, terus terjalin, dan mari kita bekerja sama memutus penyebaran COVID- 19, agar kehidupan kembali normal” tegas Kasatlantas Polres Probolinggo Kota, AKP Tavip.
Juga kegiatan Bansos dilakukan jurnalis yang bertugas di Probolinggo Raya, dilanjutkan ramah tamah dengan perempuan penyapu jalan dengan makan bersama di Base Camp Museum Rosulullah, di jalan Suroyo, Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.



Kunjungi Juga

Launching Gerai Vaksin Drive Thru, Kapolres Probolinggo: Program Unggulan dan Akselerasi Vaksinasi

Probolinggo – Polres Probolinggo kembali membuat inovasi untuk mendukung percepatan vaksinasi dengan Gerai Vaksin Presisi …

Hari Santri Nasional VII Pegawai Pemkot Probolinggo 8 Hari Bersarung Dan Berjilbab

Probolinggo – Ada pemandangan unik seperti di suasana pondok pesantren di Hari Santri Nasional ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *