HPN Ke 75 Jurnalis Probolinggo Bersama DPRD Kota Probolinggo Bagi Masker Dan Tasyakuran

Probolinggo – Rangkaian HPN Ke 75, Jispro (Jurnalis Probolinggo) bersama Ketua DPRD Kota Probolinggo, gelar acara bagi – bagi masker ke pengguna jalan yang melintas di jalan Suroyo, Kota Probolinggo. Jumat (19/2/2021).
200 masker berlogo DPRD Kota Probolinggo dan logo HPN, dalam hitungan menit habis terbagi ke para pengguna jalan baik roda 2 maupun roda 4, dan abang becak yang sedang melintas.
“Semoga di Hari Pers Nasional tahun 2021, pers lebih dewasa memberi wawasan ke masyarakat dengan pemberitaan, untuk bisa mengubah SDM lebih maju, dan sinergitas dengan pejabat publik, untuk membantu menyiarkan berita – berita keberhasilan dan arahan pemerintahn di saat pandemi Corona, maka dari itu kami bersama awak jurnalis mengelar bagi – bagi masker ke pengguna jalan, agar penyebaran COVID- 19, bisa segera berakhir” ujar Ketua DPRD Kota Probolinggo, Abdul Mujib. Jumat (19/2/2021).
Setelah giat bagi – bagi masker, acara dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) ke 75 ini, dengan tasyakuran dengan makan bersama – sama di ruang sidang utama DPRD di jalan Suroyo, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.
Menurut Ketua Jispro (Jurnalis Probolinggo), Rhoma Dhona, dengan acara bersama DPRD Kota Probolinggo, karena masa pandemi COVID- 19, diwakili Abdul Mujib, Ketua DPRD setempat, di hari jadi wartawan, swmoga keberlangsungan kerja sama semakin erat, dan bisa mengabarkan berita capaian kinerja anggota DPRD untuk masyarakat di Kota Probolinggo.
“Kami berharap kerjasama semakin erat antara jurnalis dengan seluruh anggota DPRD Kota Probolinggo, dan semua pihak Forkopimda, untuk bisa memberikan retribusi berita, untuk para awak kuli tinta, untuk membangun Kota Probolinggo, yang lebih baik lagi, dan tentunya berpihak ke warga” tegas Ketua Jispro, Rhoma Dhona.


Kunjungi Juga

Launching Gerai Vaksin Drive Thru, Kapolres Probolinggo: Program Unggulan dan Akselerasi Vaksinasi

Probolinggo – Polres Probolinggo kembali membuat inovasi untuk mendukung percepatan vaksinasi dengan Gerai Vaksin Presisi …

Hari Santri Nasional VII Pegawai Pemkot Probolinggo 8 Hari Bersarung Dan Berjilbab

Probolinggo – Ada pemandangan unik seperti di suasana pondok pesantren di Hari Santri Nasional ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *