HUT Humas Polri Ke 70, Polres Probolinggo Kota Bersama Jurnalis Ditandai Dengan Potong Tumpeng

Probolinggo – HUT (Hari Ulang Tahun) Humas Polri ke 70 tahun, Kapolres bersama perwira Polres Probolinggo Kota, ajak jurnalis Kota Probolinggo, makan tumpeng bersama dan sinergitas antara Polri dan Wartawan. Senin (01/11/2021).
Selain itu, kita meminta jurnalis untuk memberikan kritik membangun atas kinerja kepolisian, dan memberikan informasi kepuasan maupun ketidakpuasan masyarakat tentang kinerja semua jajaran dan dibawah naungan di jajaran Polres Probolinggo Kota.
Informasi dan kritik, untuk bisa berbenah yang lebih baik dalam melayani masyarakat, seperti motto dari Kepolisian Republik Indonesia, dengan 3 M (Mengayomi, Melindungi dan Melayani) masyarakat dengan cara humanis.
AKBP RM Jauhari, Kapolres Probolinggo Kota, di HUT Humas Polri ke 70, kita berharap semua anggota baik perwira maupun semua anggota, untuk bisa melayani masyarakat dan melakukan tindakan apapun secara humanis, karena kita merupakan pelayan masyarakat, mari kita butuh kritik yang membangun, agar kinerja kami lebih baik lagi.
“Di HUT Humas Polri ke 70 tahun, kami berharap anggota di jajaran untuk melakukan terbaik dalam melayani masyarakat dengan biak dan humanis, jika menemukan anggotanya berbuat kesalahan silahkan laporan ke Mako Polres Probolinggo Kota, dan kami butuh kritikan membangun dari masyarakat dan wartawan” ujar AKBP Jauhari, saat dikonfirmasi.
Tambah, AKP Suharsono, Kasi Humas Polres Probolinggo Kota, untuk berbenah dan membangun kinerja polisi terbuka, humanis dan trasparan, untuk melayani masyarakat yang lebih sempurna, dan kita butuh masukan saran baik dari masyarakat dan jurnalis, dengan HUT Humas Polri ke 70, Humas Polri siap menjawab tantangan di era informasi aktual menuju Polri yang Presisi.
“Kita ajak semua masyarakat bekerjasama dengan kepolisian, untuk menjaga Kantibmas bersama – sama dan selalu patuhi anjuran baik dari pemerintah maupun pihak kepolisian, agar tercipta cipta kondisi dan bisa hidup lebih tenang, kami berharap jurnalis untuk memberi informasi tentang pelayanan kami” tegas AKP Suharsono.
Setelah acara, HUT Humas Polri ke 70, ditandai dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama antara polisi dan jurnalis yang bertugas di Kota/ Kabupaten Probolinggo.

Kunjungi Juga

Pembangunan Pasar Bayeman Ditinjau Langsung Oleh Satgas PEN Mabes Polri dan APIP Probolinggo

Probolinggo – Pekerjaan konstruksi pada Pasar Bayeman, Tongas Kab. Probolinggo ditinjau langsung oleh Satgas Percepatan …

Walikota Probolinggo Sosialisasikan 2 Perda di Kecamatan Mayangan

Probolinggo – Sosialisasi peraturan perundang-undangan tingkat kecamatan dibuka oleh Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *