Istri Curhat Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua, Digrebek Saat Berzina

Istri Curhat Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua, Digrebek Saat Berzina (foto: istimewa)
Istri Curhat Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua, Digrebek Saat Berzina (foto: istimewa)

Istri Curhat Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua, Digrebek Saat Berzina

Jakarta – Seorang suami tega berselingkuh dengan mertuanya yang tak lain adalah ibu dari istri sendiri hebohkan jagat media sosial.

Berdasarkan unggahan di media sosial Twitter oleh akun @Askrlfess, dugaan perselingkuhan tersebut terbongkar ketika sang suami dan ibu mertuanya keciduk sedang melakukan hubungan terlarang.

Unggahan itu merupakan foto tangkapan layar dari akun TikTok norma_risma, yang disinyalir milik sang istri.

“Sampai sekarang aku masih nggak nyangka a kalau hubungan kamu sama perempuan yang sudah melahirkan aku itu masih berlanjut. Lihat deh, ini 3 hari sebelum kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia,” tulis narasi pada unggahan dikutip pada Selasa, (27/12/2022).

Norma bahkan tak percaya sang suami dan Ibunda tercinta melakukan hubungan terlarang hingga ketangkap basah namun berhasil kabur.

“Kita baik-baik aja a, kok kamu tega nyakitin aku begini? Mangkanya aku tuh blank ga percaya pas denger kabar kalo kamu kegep dan sampe kabur.”

Diketahui, pasangan suami istri ini sudah bersama kurang lebih 5 tahun. Hati perempuan tersebut seketika hancur usai mengetahui perselingkuhan itu.

“Gak percaya pas denger kabar kalau kamu kegep dan sampe kabur. Berarti selama 5 tahun ini aku cinta sendirian?,” ucapnya.

Tak berhenti disitu, Norma juga mencurahkan isi hatinya bahwa meskipun dia bukan perempuan cantik dan kaya raya. Tapi juga bekerja demi membantu sang suami mencari nafkah.

“Aku memang bukan perempuan cantik dan bukan juga orang kaya, tapi aku juga kerja a bantu kamu, aku punya usaha, aku bisa kelola keuangan rumah tangga kita.”

Hebatnya lagi, Norma mampu membuktikan dirinya bahwa ia pandai mengelola keuangan, terbukti dengan adanya tabungan yang sudah dia siapkan untuk biaya pendidikan anaknya kelak.

“Aku udh siapain dana pendidikan untuk anak kita nantinya. Apa aku terlalu ambisius untuk kamu yang foya foya?”.

Namun yang paling miris dari isi curhatan Norma yaitu mengenai trauma yang dia alami akibat suami selingkuh dengan ibu mertua tersebut.

Norma bahkan jadi penakut dan gemetar bila ada yang mengetuk pintu rumahnya. Suara dari mesin sepeda motor pun membuatnya ketakutan dan langsung sembunyi. Bila suara itu mirip dengan suara motor sang suami.

“Sejak kejadian itu aku jadi perempuan penakut sekarang. klo ada yang ngetuk pintu aku langsung gemetaran, klo ada suara motor lewat depan rumah yang mirip sama punya kamu aku selalu ngumpet krn ketakutan”.

Bukan hanya trauma saat di rumah, Norma juga mengalami hal tersebut bila ia keluar rumah dan berbelanja di tempat bekerja suaminya.

“apalagi kalo aku belanja ke toko retail tmpt kamu bekerja itu rasanya lemes banget kaki a, tremor, jantung juga berdebar, lebih cepet. Pdhl jelas banget kamu tuh ga ada disitu.”

Di akhir curhatnya, Norma berharap segera sembuh dan berdoa agar ikhlas menjalani peristiwa ini. Norma juga mengaku bahwa ia tak dendam meskipun diperlakukan seperti ini oleh suami dan ibu kandungnya sendiri.

“Aku gatau a ini akan sembuh kapan, tapi aku selalu berdoa untuk ikhlas dan ga dendam..”

Begitu pilu curhatan Norma, sepilu dia mendapati kenyataan bahwa suaminya selingkuh dengan mertua yang tak lain adalah ibu kandung dari Norma sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *