Jangan Kendor Semangat Terus Untuk Mencapai Tujuan

Sekda Kota Depok, Supian Suri saat menjadi pembina apel pagi di lingkup ASN Pemkot Depok, di Halaman Balai Kota Depok, (Foto : Diskominfo Depok)

Depok – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri menjadi pembina apel pagi di lingkup Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, di Halaman Balai Kota Depok, Senin (08/01/24). Dalam kesempatan tersebut dirinya menyampaikan sejumlah prestasi yang berhasil diraih Pemkot Depok sepanjang tahun 2023.

Pertama, Pemkot Depok berhasil meraih peringkat ketiga dalam penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik dengan nilai 97,47. Kemudian Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kota Depok meraih anugerah meritokrasi komisi aparatur sipil negara tahun 2023.

Bacaan Lainnya

“Prestasi ini bukan menjadi tujuan kita tetapi apresiasi atas upaya-upaya yang telah kita lakukan,” ujarnya saat apel.

Kedua, apresiasi juga diberikan atas keberhasilan Kota Depok dalam melakukan penyerapan anggaran tahun 2023 yang mencapai 94 persen. Hal ini, imbuhnya bisa dicapai atas suksesnya program kegiatan yang berjalan selama tahun lalu.

“Saya berharap semangat untuk penyerapan anggaran juga dapat diimbangi dengan semangat efisiensinya,” ucapnya.

“Jangan kendor semangat terus Insya Allah dengan penyerapan yang bagus akan lebih dirasakan kemanfaatannya oleh masyarakat dengan program-program yang memang kita laksanakan khususnya untuk masyarakat,” tambahnya.

Pos terkait

Comment