Jaringan Jargas Bocor Keluarkan Api Membuat Panik Warga Di Perum Elit Kota Probolinggo

Probolinggo – Jaringan Gas PGN bocor dan semburkan api, di jalan Yos Sudarso, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, membuat panik warga di perumahan elit Arum Permai.
“Awalnya saya melihat asap keluar dari kolong saluran air, dan terus keluarkan api, awalnya kecil terus keluar semburan api, sempat panik dan panggil warga, dan berusaha menyiram pakai air PDAM, tidak padam – padam, akhirnya melapor ke call center 112, datang PMK dan mobil Damkar” jelas warga Perumahan Arum Permai, Aming. Senin (1/2/2021).
Petugas Pemadam Kebakaran Pemkot Probolinggo, yang datang juga kesulitan memadamkan api dari kebocoran selang saluran Jargas, yang disalurkan ke rumah – rumah warga di pemukiman Perum Arum Permai, meski di semprot dengan foam atau air sabun, dan melapor ke petugas PGN cabang Kota Probolinggo.
“Hampir 30 menit, petugas Damkar berusaha padamkan semburan api dari kebocoran pipa Jargas, dengan air dan dengan air sabun, tetap api terus menyala, api baru padam setelah pihak PGN mematikan gas di saluran di pusat pendistribusian gas” ujar Kasi Damkar Kota Probolinggo, Abdullah.
Pihak PGN dan Pemadam Kebakaran Kota Probolinggo, berharap jika terjadi kebocoran gas, segera melapor, agar petugas kami cepat memutus aliran gas dari terminal pendistribusian, untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran.

Kunjungi Juga

Launching Gerai Vaksin Drive Thru, Kapolres Probolinggo: Program Unggulan dan Akselerasi Vaksinasi

Probolinggo – Polres Probolinggo kembali membuat inovasi untuk mendukung percepatan vaksinasi dengan Gerai Vaksin Presisi …

Hari Santri Nasional VII Pegawai Pemkot Probolinggo 8 Hari Bersarung Dan Berjilbab

Probolinggo – Ada pemandangan unik seperti di suasana pondok pesantren di Hari Santri Nasional ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *