Jelang Hari Raya Idul Fitri PT BJB Kota Probolinggo Berikan 3.925 Kilogram Beras Warga Di 2 Kelurahan

Probolinggo – Melalui dana CSR (Corporate Social Responsibility), PT BJB (Berdikari Jaya Bersama), gelontor 3.925 Kilogram beras ke warga di 2 Kelurahan Kedungasem dan Kelurahan Sumbertaman di Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo. Selasa (12/4/2022).
Penyerahan bantuan beras total 785 sak, persaknya isi 5 kilogram beras, diberikan pabrik PT Berdikari Jaya Bersama (BJB), diberikan secara simbolis ke warga dari 2 kelurahan, disaksikan Deus Nawandi, Camat Wonoasih, 2 lurah, Lurah Kedungasem dan Lurah Sumbertaman, serta Bhabinkantibmas dan Babinsa.
Bantuan beras diberikan pabrik pengolahan limbah oli menjadi solar ini, dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, untuk berbagi sesama dan bisa membantu kebutuhan warga yang perekonomian kurang.
Deus Nawardi, bantuan diberikan PT BJB, berupa beras 5 kilogram, sangat membantu masyarakat disaat kondisi seperti pandemi COVID- 19, kami dari pemerintah mengucapkan terimakasih ke PT BJB. Semoga bantuan CSR berupa beras bisa dirasakan warganya.
“Bantuan CSR berupa beras, dari PT Berdikari Jaya Bersama, sebanyak 785 sak yang isinya persak nya 5 kilogram, diberikan ke warga di 2 kelurahan, sangat membantu kondisi perekonomian dan kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri” ujar Deus, saat dikonfirmasi eportal.id.
Asiah (57), warga Kelurahan Kedungasem, terimakasih pabrik Berdikari Jaya Bersama, atas bantuan berasnya, karena bantuan beras atau kebutuhan pokok lainnya, sangat ditunggu warga yang ber ekonomi rendah, beras nanti akan di masak untuk kebutuhan berbuka dan sahur puasa dengan keluarganya.
“Terimakasih pabrik BJB, yang selalu peduli ke masyarakat sekitar pabrik, karena sering memberikan bantuan pabrik BJB terhadap kebutuhan warga, baik berupa uang, sembako dan barang lainnya, bantuan beras sangat dibutuhkan warga kehidupan menengah kebawah, beras akan dimasak untuk buka dan sahur puasa Ramadan bersama keluarganya” jelas Asiah, saat ditemui.
Yuwi Santuso, Direktur atau CEO PT Berdikari Jaya Bersama, kita bagikan 785 sak beras, persak isi 5 kilogram dari dana CSR perusahaanya, semoga bermanfaat untuk kebutuhan warga jelang Hari Raya Idul Fitri, kami memohon doa dan dukungan semua elemen masyarakat, agar usahanya terus meningkat dan maju, agar selalu ingat ke masyarakat melalui dana CSR, perusahaannya selalu bisa berbagi dengan sesama.
“Beras sebanyak 785 sak, yang diberikan perusahaannya semoga bermanfaat untuk kebutuhan warga jelang Hari Raya Idul Fitri, kami memohon doa dan dukungan ke semua masyarakat, agar perusahaan miliknya bisa terus maju dan berkembang, agar bisa terus berbagi melalui dana CSR” tegas Yuwi.
Segenap Direksi dan karyawan PT Berdikari Jaya Bersama (BJB) Kota Probolinggo, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan Hari Raya Idul Fitri 2022.


Kunjungi Juga

Ajang Pencarian Bakat Golden Talent Hunt 2022

Ajang Pencarian Bakat Golden Talent Hunt 2022

GOLDEN TALENT HUNT hadir pada 80 titik di Nusantara. Mengajak seluruh element masyarakat untuk ikut …

Golden Talent Hunt 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *