Jumpa Pers Keberhasilan Kerja Refleksi 2 Tahun Walikota Probolinggo

Probolinggo – Walikota Probolinggo Bersama Kepala OPD, dan Forkopimda Kota Probolinggo, gelar tasyakuran refleksi 2 tahun memimpin Kota Probolinggo, di gelar di Puri Menggala Bhakti Pemkot Probolinggo dan dilanjutkan pres rilies dengan para jurnalis untuk menyampaikan keberhasilan kinerja selama menjabat.
“Ungkapan terimakasih kepada Allah SWT, atas pencapaian program dan visi misinya saat kampanye, dan alhamdulillah sebagian program besarnya sudah terlaksanakan, kita tasyakuran bersama kepala OPD, dan semua Forkopimda Kota Probolinggo, dan berharap janjinya akan terlaksana kedepannya” ujar Habib Hadi Zainal Abidin, Walikota Probolinggo. Jumat (29/1/2021).
Agar warga mengetahui pencapaian kerja selama 2 tahun atau refleksi 2 tahun, kita gelar jumpa pers bersama semua awak media yang bertugas di wilayah Kota Probolinggo, agar bisa mengabarkan ke masyarakat, terlaksananya programnya apa yang di janjikan saat kampaye, seperti pembangunan rumah sakit besar yang akan menjadi rujukan di wilayah Tapal Kuda, sekolah gratis, dan ambulan setiap kelurahan, dan lainnya.
“Apa yang sudah kami kerjakan janji visi misi ke warga Kota Probolinggo, seperti sekolah gratis, ambulan di setiap kelurahan, dan biaya pengobatan gratis khusus warga Kota Probolinggo, kantor Imigrasi, dan yang paling utama membangun rumah sakit besar yang akan menjadi rumah sakit rujukan masyarakat di wilayah timur Tapal Kuda, dan akan bertaraf Internasional, yang di sangka tidak akan terlaksana, alhamdulillah sudah mulai dibangun di tahun 2020” jelas Habib Hadi, saat jumpa pers di halaman Pemkot Probolinggo.
Acara jumpa pers Walikota Probolinggo, juga memberikan tanya jawab untuk insan pers, untuk kekurangan dan keluhan warga, dan semua pertayaan dari para insan pers, semuanya kami catat dan ditampung, untuk program kerja kedepannya.
“Hasil pertanyaan dari sesi tanya jawab dengan insan pers, untuk memberi suport, dan masukan dalam kinerjanya memimpin Kota Probolinggo, semuanya kami catat dan semua masukan baik akan kami tampung, untuk program kedepannya, kami berharap masyarakat kalau ada keluhan dengan kerjanya boleh datang langsung ke kantor, keberhasilan kerja tanpa bantuan dan kerjasama tidak akan pernah terjadi” tegas Habib Hadi.
Kami berharap dukungan dan mohon doa restu ke seluruh masyarakat Kota Probolinggo, dalam memimpin kota tercinta ini, agar selalu yang terbaik dan amanah bagi warga.


Kunjungi Juga

Launching Gerai Vaksin Drive Thru, Kapolres Probolinggo: Program Unggulan dan Akselerasi Vaksinasi

Probolinggo – Polres Probolinggo kembali membuat inovasi untuk mendukung percepatan vaksinasi dengan Gerai Vaksin Presisi …

Hari Santri Nasional VII Pegawai Pemkot Probolinggo 8 Hari Bersarung Dan Berjilbab

Probolinggo – Ada pemandangan unik seperti di suasana pondok pesantren di Hari Santri Nasional ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *