KA Logawa Tabrak Mobil Innova Diperlintasan Tanpa Palang Pintu 4 Orang Tewas

Probolinggo – Mobil ketabrak kereta api diperlintasan tanpa palang pintu di Dusun Jaringan, Desa Bayeman, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, 2 penumpang di depan terjepit dan 2 penumpang terlempar keluar mobil. Kamis (13/1/2022).

“Mobil dari arah selatan mau melintas di rel kereta api, tanpa melihat kanan kiri, dari arah barat ke timur, muncul Kereta Api Logawa jurusan Purwokerto menuju Jember, langsung menabrak mobil korban pas ditengah rel, kerasnya benturan membuat mobil terlempar 20 meter, membuat mobil hancur dan 2 penumpang dibagian depan terjepit dan 2 penumpang dibelakang terlempar keluar mobil” ujar Imam Syafii, warga yang mengetahui kejadian kecelakaan ini.

Mobil toyota innova warna hitam Nopol L 1172 MW, diketahui hendak menawarkan produk obat – obatan dan makanan ikan ke salah satu pemilik tambak di Dusun Jaringan. 4 korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Tongas, untuk dilakukan visum jasad.

Baca Juga:  Saatnya Masyarakat Menjadi Garda Terdepan Cegah Covid-19

Polisi dari Polsek Tongas, unit laka lantas Satlantas Polres Probolinggo, dan Polsuska PT Kereta Api, masih dilokasi kejadian, untuk melakukan olah TKP dan mengamankan barang bawaan korban, dan melakukan evakuasi mobil hancur yang masih di lokasi kejadian, untuk dibawa ke kantor Laka Lantas Polres Probolinggo.

Imam Syafii, di perlintasan kereta api tampa palang pintu di desanya ini sering memakan korban jiwa, bahkan ada warga sini menjadi korban, motor dan mobil sering ditabrak oleh kereta api.

“Sering memakan korban jiwa di perlintasan rel kereta api tanpa palang pintu di desanya, bahkan ada warga dari desa sini menjadi korban, motor dan mobil sering ditabrak kereta api dilokasi kejadian” tambah imam.

Baca Juga:  Warga Larantuka Panik Menyelamatkan Diri ke Atas Bukit dari Potensi Tsunami

Menurut AKP Rony Faslah, Kasatlantas Polres Probooinggo Kota, pihaknya saat ini melakukan olah TKP kecelakaan kereta api diperlintasan sebidang, kereta api Logawa saat menabrak mobil yang dinaiki korban dengan kecepatan tinggi, dan hasil olah TKP motor pas ditengah saat ditabrak kereta api jurusan Purwokerto ke Jember, sampai korban di depan terjepit body dan 2 penumpang yang duduk di baris tengah terlempar keluar.

“Pihaknya sedang melakukan olah TKP, dari saksi – saksi yang ada saat ditabrak kereta api Logawa, mobil posisinya ditengah dan dari barat kereta api dengan kecepatan tinggi, membuat mobil terlempar 20 meter, 2 penumpang di depan terjepit, dan 2 penumpang duduk dikursi baris tengah terlempar keluar dari mobil” tegas AKP Rony.

Baca Juga:  Seekor Lumba-lumba Terdampar di Pantai Nusa Dua dengan Perut Terluka

Untuk identitas masih kita lihat di dompet korban, dan saat ini 4 korban semuanya laki – laki berada di kamar jenazah RSUD Tongas.

Kunjungi Juga

Tinjau Lokasi Bencana Banjir, Forkopimda Kabupaten Probolinggo Gelar Kerja Bakti dan Salurkan Bantuan

Probolinggo – Pasca bencana banjir yang memutuskan jembatan di Desa Gunggungan Kidul Kecamatan Pakuniran Kabupaten …

Tinjau Lokasi Bencana Banjir, Forkopimda Kabupaten Probolinggo Gelar Kerja Bakti dan Salurkan Bantuan

Probolinggo – Pasca bencana banjir yang memutuskan jembatan di Desa Gunggungan Kidul Kecamatan Pakuniran Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *