Kakek Renta Ditemukan Tewas Dipinggir Jalan Raya Pantura Probolinggo, Diduga Korban Tabrak Lari

Probolinggo – Pria lanjut usia tidak beridentitas ditemukan tewas di tepi jalan raya pantura tepatnya di Desa Pesisir Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, dengan luka remuk tulang dada dan gegar otak. Selasa dini hari (01/6/2021).
“Korban ditemukan warga Selasa dini hari sekitar pukul 01;00 WIB, korban sudah tidak bernyawa, dan tulang banyak yang remuk, dan dari mulut dan telinga keluar darah, seperti korban tabrak lari, warga tidak menemukan identitas apapun di kantongnya celana maupun bajunya, kita hubungi pihak kepolisian, korban dibawa ke kamar mayat” ujar salah satu warga Pesisir, Juardi (37).
Polisi dari Unit Laka Lantas Polres Probolinggo Kota, yang datang langsung melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), untuk bahan penyelidikan, dan melakukan langkah visum jenazah korban di kamar jenazah RSUD Dr Mochamad Saleh, Kota Probolinggo, untuk mengungkap pastinya kematian korban apa korban tabrak lari, atau hal lain.
Diperkirakan usia korban 60 tahun, dan tidak ada warga di lokasi mengenali wajah korban.
“Sepertinya korban bukan warga Desa Pesisir, karena warga tidak ada yang kenal, korban orang luar desa sini, semoga segera ditemukan oleh keluarganya, biar bisa segera dikebumikan” tegas Juardi.
Minimnya saksi warga mengetahui, membuat pihak kepolisian Satlantas dari Polres Probolinggo Kota, kesulitan mengejar pelaku, kami berharap sopir yang menabrak korban segera menyerahkan diri, baik ke Unit Laka Lantas Polres Probolinggo Kota, maupun ke kamtor polisi terdekat.
“Kami belum bisa memastikan korban tabrak lari, kami masih melakukan penyelidikan, untuk menemukan penyebab pastinya kematian korban” tegas Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota, AKP Roni Faslah, saat dikonfirmasi eportal.id.
Beruntung pagi hari ini, ada pihak keluarga mendatangi kamar jenazah RSUD Dr Mochamad Saleh, dan mengaku saudara korban, korban diketahui bernama Suparman (57), alamat jalan Markisa, Dusun Krajan Kulon RT 09 RW 02, Kecamatan Sukodono,, Kabupaten Lumajang.

Kunjungi Juga

Ratusan Pemulung dan Tuna Wisma Divaksin Di TPA Oleh Anggota Satlantas Polres Probolinggo Kota

Probolinggo – Ratusan pemulung, tuna wisma dan warga sekitar TPA (Tempat Pembuangan Akhir), dilakukan vaksin …

Antisipasi Tindak Pidana Korupsi Pemkot Probolinggo Bersama KPK Gelar Rapat Koordinasi Monitoring Dan Evaluasi

Probolinggo – Antisipasi melanggar tindak pidana korupsi dan grativiikasi Pemerintah Kota Probolinggo bersama Komisi Pemberantasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *