Kapolres Probolinggo Tutup Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Cup 2022, Banyak Atlet Berbakat Dan Potensial

Probolinggo – Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Probolinggo Cup 2022 resmi ditutup, Sabtu (6/8/2022), Siang.

Kejuaraan yang dilaksanakan sejak Kamis lalu ini dilaksanakan di Gedung Olahraga Sasana Kridha, Kraksaan Kabupaten Probolinggo.

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi yang memimpin langsung penutupan kejuaraan ini menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kejuaraan ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada KONI, IPSI Kabupaten Probolinggo, Ketua Perguruan Pencak Silat di Probolinggo, wasit, dan para pendekar yang telah berpartisipasi dalam kejuaraan ini,” kata Kapolres Probolinggo, Sabtu (6/8/2022).

Lebih lanjut Kapolres Probolinggo menambahkan, bahwa kejuaraan ini merupakan salah satu sarana untuk mengasah kemampuan dan menjaring atlet-atlet berbakat dan potensial yang ke depannya bisa berlaga lagi di tingkatan yang lebih tinggi.

Baca Juga:  VIDEO: Heboh Penampakan Kuntilanak di Air, Warganet: Kenapa Pakai Daster?

Akan tetapi menurutnya, makna dari terselenggaranya kegiatan ini adalah agar semua pendekar bisa berkumpul di kejuaraan ini untuk bersilaturahmi, meningkatkan kemampuan, serta memperkuat persatuan dan kesatuan.

“Atlet-atlet di Kabupaten Probolinggo sangat berbakat dan potensial, diharapkan mampu membawa dan menerapkan semangat sportivitas, persaudaraan, persatuan, dan kesatuan maupun yang paling penting adalah membela kebenaran. Karena atlet-atlet in nantinya yang akan menampilkan citra bangsa kita kepada bangsa lainnya di dunia,” ujar Kapolres Probolinggo.

Diketahui bersama Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Probolinggo Cup 2022 ini diikuti oleh 157 peserta yang terdiri dari 105 atlet putra dan 52 atlet putri yang berasal dari 24 kecamatan di Kabupaten Probolinggo bertujuan untuk meningkatkan kerukunan antar pendekar dan perguruan pencak silat yang berada di Kabupaten Probolinggo.

Baca Juga:  Gardu PLN di Perum Paminda Pasar Minggu Berasap

Harapannya setelah pelaksanaan kejuaraan ini atlet-atlet yang telah menjadi juara bisa diberangkatkan ke pertandingan yang tingkatnya lebih tinggi sehingga harapannya lahir atlet-atlet silat tingkat dunia yang berasal dari Kabupaten Probolinggo.

Kunjungi Juga

Tingkatkan Pelayanan Publik, Kapolres Probolinggo Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung SKCK Tantya Sudhirajati

Probolinggo – Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung SKCK …

Kapolres Probolinggo Imbau Masyarakat Tidak Takbir Keliling Malam Idul Adha 1443 H

Probolingggo – Polres Probolinggo mengimbau kepada masyarakat agar tidak melaksanakan takbir keliling pada malam takbir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *