Karya Bakti TNI Solusi mengatasi Kesulitan Rakyat Bantaran

Probolinggo – Virus Corona yang melanda berbagai penjuru dunia telah banyak merubah prilaku manusia, grafik penyebaran virus inipun terus mengalami perubahan turun naik seakan mengikuti prilaku manusia untuk melaksanakan secara disiplin protokol kesehatan.
Pemerintah sudah dengan segala cara dan kekuatan untuk mencari solusi terbaik dalam mengatasi bencana ini.
Himbauan untuk melakukan Protokol Kesehatan terus terdengar dipenjuru negeri kususnya di wilayah teritorial Koramil 0820/04 Bantaran yang di pimpin Kapten Inf Gatot Widiono Selaku Komandan Koramil 0820/04 Bantaran. Selasa, (27-10-20).
Namun demikian kita juga tidak boleh terlena dan terfokus dengan masa pandemi ini, kita harus bangkit tak boleh berdiam diri berkepanjangan.
Dengan selalu memohon kepada sang pencipta, agar bencana ini cepat berakhir, karena salah satu cara agar kita bangkit atas keterpurukan segala macam sektor seperti ekonomi, pendidikan dan lain lain adalah dengan meningkatkan keimanan kita di tengah pandemi ini.
Bila kita hanya berpangku tangan dan pasrah karena Covid-19 ini, maka akan menambah rusaknya segala sendi yang saat ini seolah dihancurkan oleh Covid-19,
Oleh karena itulah bertempat di Dusun Kapuran RT 17 RW 05 Desa Legundi Kecamatan Bantaran Kabupaten Probolinggo dilaksanakan kegiatan Karya Bakti TNI Satkowil.
Yaitu membantu melaksanakan kegiatan pengecoran pembangunan masjid wakaf Al-Rohmah yang dihadiri oleh sekitar 30 orang yang langsung dipimpin Danramil 0820/04 Bantaran Kapten Inf Gatot Widiono, hadir pula pada kegiatan tersebut ketua pembangunan masjid wakaf Al-Rohmah Ustadz Rohmad Wahyudi dan masyarakat Desa Legundi.
Diharapkan dengan kegiatan ini, keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT akan dapat terus terbina dalam menghadapi pandemi Covid 19 ini.
Pada Kesempatan itu Ustadz Rohmad Wahyudi selaku ketua panitia pembangunan masjid wakaf Al-Rohmah mengucapkan banyak terimakasih dan merasa terbantu dengan adanya kegiatan Karya Bakti Satkowil ini, sehingga masjid dapat segera digunaksn serta dapat mempererat hubungan masyarakat Desa Legundi dengan TNI khususnya Koramil 0820/04 Bantaran.


Kunjungi Juga

Seleksi Kang – Yuk Kota Probolinggo 2020 Dengan Protokol Kesehatan Ketat

Probolinggo – Puluhan pendaftar pemilihan Kang-Yuk Kota Probolinggo, melakukan seleksi pertama, meliputi wawasan keorganisasian keparawisataan, …

Raja Hipnotis Spesialis Konter Ponsel Di Kota Probolinggo Tertangkap Dan Diamuk Massa

Probolinggo – Apes pelaku hipnotis spesialis konter ponsel di Kota Probolinggo, berhasil ditangkap korbannya sendiri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *