Karyawan McDonald’s Diduga Lakukan Kecurangan Saat Transaksi, Begini Videonya

eportal.id, Jakarta – Selasa (4/2/2020), seorang pria terekam dalam video tengah melakukan protes karena menduga dirinya menjadi korban penipuan oleh oknum di salah satu restoran cepat saji di Jakarta Pusat.

Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @jjprofileid. Ia menuliskan, aksi protes yang dilakukan oleh pria tersebut kepada karyawan McDonald’s disebabkan lantaran pelanggan tidak diberi struk pembelian dan uang kembalian.

Dalam twit disebutkan, struk tersebut tidak diberikan karena komputer sedang tidak aktif.

“Penipuan di @McDonalds_ID STC Senayan. Jadi kita pesen mcd drive thru setelah itu kita enggak dikasih struk dia bilang komputer sedang tidak aktif karena sudah pagi. Sejak kapan seperti itu? Kecurigan mulai timbul dan ini yang terjadi…,” tulis @jjprofileid dalam twitnya.

Baca Juga:  Forkopimda Kota Probolinggo Gelar Rakor Penerapan Kelurahan Tangguh

Bukan hanya itu, akun @jjprofileid juga menceritakan pengalaman ia dan teman-temannya alami saat memesan 2 chicken burger dan 2 air mineral. Dimana pelayan McDonald’s menyebutkan harga dari 4 items tersebut senilai Rp 100.000.

Namun, hal tersebut tidak dilakukan pemberian struk pembelian dan tidak disebutkan apakah pria itu sudah diberikan uang kembalian atau belum.

Hingga kini, video berdurasi 1 menit 11 detik ini telah diretwit sebanyak lebih dari 35.100 kali dan telah disukai sebanyak 51.400 kali serta mendapat komentar sebanyak 3.442 komentar oleh pengguna Twitter lainnya.

Pihak McDonalds mengiyakan hal ini terjadi di STC Senayan, namun membantah jika kasir dan komputer tidak aktif 24 jam, karena restoran yang buka 24 jam, tentunya sistem juga jalan 24 jam.

Baca Juga:  Sultra Didaulat Jadi Tuan Rumah HPN 2021
https://twitter.com/jjprofileid/status/1224515245772664832?s=21

(rnd)

Kunjungi Juga

Bendera Merah Putih Robek dan Lusuh, Danramil Amuk Kepala Desa. (ilustrasi istimewa)

Heboh, Empat Ibu Gunting Bendera Merah Putih di Sumedang

eportal.id, Sumedang – Video aksi empat ibu di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, merusak bendera Merah …

Ultah ke 42 FKPPI Probolinggo Bagikan Sembako Ke Kaum Dhuafa Dan Abang Becak

Probolinggo – Di Ultahnya ke 42 tahun, Forum Komunikasi Putra-Putri TNI/Polri (FKPPI) Probolinggo, bagikan 300 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *