Kehadiran Pandam V Brawijaya di Kodim 0820 Probolinggo Memberikan Warna dan Semangat Baru

Peobolinggo – Kunjungan kerja Panglima Kodam V Brawijaya Ke Kodim 0820 Probolinggo, merupakan Kunjungan Kerja yang pertama semenjak kepemimpinannya di Kodam V Brawijaya.
Komandan Kodim 0820 Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo bersama jajaran Forkopinda Kota/ Kabupaten Probolinggo menyambut kehadiran Pangdam V Brawijaya, Mayjend TNI Suharyanto, di serambi depan Makodim 0820 Probolinggo, jalan Panglima Sudirman No.73 Kota Probolinggo, Jumat (12/2/2021).
Kunjungan Pangdam V Brawijaya, Mayor Jenderal TNI Suharyanto ke Kodim 0820 Probolinggo, saat ini yakni dalam rangka kunjungan kerja, sekaligus silahturahmi dengan jajaranya,” kata Dandim 0820 Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo, saat dikonfirmasi.
Dalam kunjungan tersebut Pangdam menyampaikan sejumlah hal berkaitan dengan penerapan dan penegakan protokol kesehatan, serta vaksinasi yang akan diberikan kepada Prajuritnya.
“Dalam arahannya Pangdam V Brawijaya berharap agar semua Prajuritnya merapatkan barisan untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai covid-19,” ujarnya.
Ditambahkan Dandim 0820 Probolinggo bahwa Pangdam beserta rombongan juga melihat lebih dekat keberadaan taman Bunga Darmawangsa yang ada di komplek Makodim 0820 Probolinggo dan metode penanaman aquaponik di kolam ikan ya g berada di halaman Kodim 0820.
Pangdam V Brawijaya, juga menyampaikan kesan dan pesan yang ditulisnya secara langsung yang ditujukan kepada anggota Kodim 0820 Probolinggo, yang berbunyi Pandemi Covid-19 belum berakhir, Jaga Dirimu dan Temanmu.
“Pangdam juga secara langsung meresmikan kolam renang dan rehab TK Kartika IV-69 Yayasan Kartika Jaya yang dikoordinator Kodim 0820 Probolinggo,” pungkasnya.



Kunjungi Juga

288 Napi Lapas Kelas 2B Probolinggo Dapat Remisi Lebaran, 6 Napi Bebas Murni

Probolinggo – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 2B Probolinggo, berikan remisi khusus Hari Raya Idul Fitri …

Pasar murah AGP memperkenalkan pembelian sembako bersubsidi dengan menggunakan QRIS

Pasar murah AGP memperkenalkan pembelian sembako bersubsidi dengan menggunakan QRIS

Pasar murah sembako menjadi salah satu program Yayasan Artha Graha Peduli yang dilakukan sepanjang waktu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *