CSR PT Berdikari Jaya Bersama Kota Probolinggo Bantu Semen Pembangunan Musholla

Probolinggo – Bantu sesama terus dilakukan PT Berdikari Jaya Bersama, melalui dana CSR (Corporate Social Responsibilty), hari ini kembali bantu 40 semen untuk pembangunan tempat ibadah. Sabtu (2/4/2022).

40 sak semen diberikan ke pembangunan Musholla Kyai Zainal Abidin, di jalan raya raya Lumajang, Dusun Pakis Pasar, Kelurahan Kedung Asem, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo.

Bantuan semen dari pabrik pengolahan oli bekas ini, diberikan oleh Mienkiet Kepala Produksi PT Berdikari Jaya Bersama (BJB), dan diterima oleh Rohim dan Jalel selaku panitia pembangunan tempat ibadah untuk warga setempat.

Pemberian bantuan 40 sak semen disaksikan oleh Yudo Pratomo, Lurah Kedung Asem.

Rohim, Panitia Pembangunan Musholla Kyai Zainal Abidin, total menghabiskan dana Rp 15.050.000 juta, dengan bantuan CSR dari PT Berdikari Jaya Bersama, sangat berarti dan meringankan biaya, semoga PT BJB terus maju dan sukses dalam usahanya.

Baca Juga:  Jemaah Umroh Diduga Terinfeksi Virus Corona, RSMH Masih Tunggu Hasil Lab

“Total biaya pembangunan Musholla Kyai Zainal Abidin, menghabiskan Rp 15.050.000 juta ini, dengan bantuan 40 sak semen dari CSR PT BJB, mengurangi beban pengeluaran dana, semoga PT Berdikari Jaya Bersama terus sukses dalam usahanya” ujar Rohim.

Mienkiet, Kepala Produksi PT Berdikari Jaya Bersama, sudah menjadi kewajiban perusahaannya, saling membantu, dengan dana CSR akan kami berikan untuk kepentingan masyarakat dan membangun khususnya di wilayah Kecamatan Wonoasih, kami berharap dukungan dan suport ke masyarakat, agar pabrik tempat bekerjanya terus berkembang, agar terus bisa membantu.

“Sudah menjadi kewajiban perusahaannya untuk saling membantu, permintaan masyarakat untuk kepentingan umum, dan membangun khususnya di wilayah Kecamatan Wonoasih dan untuk Kota Probolinggo, kami berharap suport dan dukungan ke warga, agar PT Berdikari Jaya Bersama, terus berkembang” jelas Mienkiet, saat dikonfirmasi.

Baca Juga:  Apel Kesiapan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Juga dikatakan Yuwi Santuso, Direktur PT Berdikari Jaya Bersama, semoga bantuan yang diberikan perusahaannya, bisa berguna dan bermanfaat bagi kepentingan masyarakat umum, semoga tempat ibadah yang akan dibangun segera selesai, dan bisa dijadikan tempat ibadah warga, perusahaannya akan selalu mendukung perkembangan dan pembangunan, serta kesejahteraan masyarakat di Kota Probolinggo.

“Semoga bantuan CSR dari perusahaannya, bisa bermanfaat dan berguna untuk masyarakat luas, dan pembangunan Musholla Kyai Zainal Abidin, segera selesai dan bisa digunakan untuk tempat ibadah, kami akan mendukung perkembangan dan kesejahteraan masyarakat di Kota Probolinggo” tegas Yuwi, saat dihubungi.

Pihak direksi PT Berdikari Jaya Bersama, memohon dukungan suport dan doa, agar terus maju, agar bisa menyisihkan sebagian laba untuk kepentingan masyarakat.

Kunjungi Juga

Duka Anggota Satlantas Polres Probolinggo Kota Saat Pam Lebaran 2022

Probolinggo – Suka duka anggota polisi berdinas saat arus mudik dan arus balik Hari Raya …

288 Napi Lapas Kelas 2B Probolinggo Dapat Remisi Lebaran, 6 Napi Bebas Murni

Probolinggo – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 2B Probolinggo, berikan remisi khusus Hari Raya Idul Fitri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *