Istri Serahkan Suami ke Pelakor, Ikhlas Ketimbang Sakit Hati
Istri Serahkan Suami ke Pelakor, Ikhlas Ketimbang Sakit Hati

Ketahuan Selingkuh, Istri Serahkan Suami ke Pelakor, Ikhlas Ketimbang Sakit Hati

eportal.id, Jakarta – Jika selama ini kita sering melihat video pertengkaran antara istri sah dengan selingkuhan sang suami, atau yang sering disebut dengan istilah pelakor. Pertengkaran itu bahkan sampai adu fisik.

Tapi beda dengan Lina (40), wanita yang satu ini justru viral karena menyerahkan suaminya ke pelakor sambil membuat video dan langsung diunggah lewat TikTok.

Kisah itu diunggah ke TikTok oleh akun @quennayuliardi. Unggahan itu menjadi viral dan diunggah berbagai akun media sosial Instagram dan Twitter, salah satunya ndorobei.

“Saya serahkan suami saya kepada selingkuhannya,” tulis @quinnayuliardi.

“Daripada sakit hati terus mending ikhlas deh,” tambah dia.

Video viral itu memperlihatkan momen istri menyerahkan suaminya kepada pelakor di sebuah kontrakan. Momen tersebut bahkan disaksikan oleh pemilik kontrakan.

“Saya serahkan suami saya kepada selingkuhannya. Daripada sakit hati terus mendingan ikhlas deh. Intinya di sini saya menyerahkan suami saya. Terserah mau nggaknya. Itu kelanjutannya terserah kalian berdua,” ucap Lina pada video yang diungganya Minggu (6/9/2020).

Baca Juga:  Panduan Praktis Beribadah dalam Intaian Covid-19, Beribadah di Masa Wabah

Pada video tersebut terdengar juga suara wanita bernama Rahmi yang disebut Lina sebagai selingkuhan suaminya. “Saya tidak mau disalahin, saya kan tidak mau,” kata Rahmi membalas ucapan Lina.

Atas kejadian yang tak lazim ini, warganet pun memberi beragam komentar, yang hampir semuanya memuji ketegasan hati Lina.

“Lelaki kalau sudah berselingkuh hilang harga dirinya…Dukung mbak ya deh… Emang pantas koq diserahkan ,” tulis akun @ivanna80s_1021.

“Keren nih ibu-ibu, no ruwet-ruwet club, legowo. Di balik layar pasti dia sakit. Tapi yang penting dia strong di depan layar,” tulis @inspectur_anjay.

“Mohon maap cantikan bininyeeeee semangat bu aku yakin ga ada yang bisa di banggakan dari suami mu. Insyaa Allah akan datang jodoh yang jauh lebih baik,” timpal balik akun @_ilvikharisma.

Baca Juga:  Detik-detik Bangunan Roboh Hebohkan Warga

Diketahui, alasan Lina membagikan aksinya lewat media sosial karena ingin memotivasi para wanita yang suaminya selingkuh, agar tak usah terlalu drama.

Rupanya berdasarkan penuturan ibu dua anak itu, sebelum kejadian ini, suaminya sudah pernah ketahuan selingkuh olehnya. Saat itu mereka baru dikaruniai satu anak.

“Saya kira dia tidak akan mengulanginya lagi, ternyata pada bulan Juli 2020 dia mengulanginya kembali. Suami saya ketiduran, insting istri memang lebih peka, saya coba cek galeri suami, saya buka folder sampah, ternyata banyak foto-foto suami saya bersama wanita itu bersama anak-anaknya,” ungkapnya, seperti dilansir detikcom.

Lina lalu menyimpan foto tersebut ke dalam ponselnya dan mengonfirmasi ke suaminya pada keesokan harinya.

Baca Juga:  3 Ojek Pangkalan Peras Penumpang di Kalideres, Diciduk Polisi

Suaminya pun mengakui bahwa wanita di foto tersebut adalah selingkuhannya. Setelah peristiwa tersebut, Lina tak mau bertemu dengan sang suami. Pria tersebut kemudian tinggal di sebuah kontrakan bersama selingkuhannya.

Lina dan suaminya menikah sejak 2004. Saat ini Lina aktif bekerja di instansi pemerintah di Jakarta. Dari pernikahannya itu, dia dikaruniai dua anak yang kini berusia 15 tahun dan 9 tahun.

Berikut ini video istri serahkan suami ke pelakor:

(rnd)

Kunjungi Juga

Perempuan Pamer Celana Dalam Saat Naik Motor Jadi Buruan Polisi

Perempuan Pamer Celana Dalam Saat Naik Motor Jadi Buruan Polisi

eportal.id, Magelang – Dunia maya kembali dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang tidak pantas ditiru …

Bendera Merah Putih Robek dan Lusuh, Danramil Amuk Kepala Desa. (ilustrasi istimewa)

Heboh, Empat Ibu Gunting Bendera Merah Putih di Sumedang

eportal.id, Sumedang – Video aksi empat ibu di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, merusak bendera Merah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *