Kini Hadir Depo Minyak Goreng Amba Gunung Putri Program Dayamas GIAN 2023

Kranggan, Bogor (Eportal.id) – Suasana ceria dan penuh harapan menyertai acara launching Depo Mitra POM Migor Amba Minyak Goreng Program Dayamas GIAN yang berlangsung di Kranggan. Deni, sebagai MC acara, membuka kegiatan dengan run down acara yang menarik, diikuti dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan sambutan dari Kapolsek Gunung Putri serta Ketua Umum GIAN.

Kini Hadir Depo Minyak Goreng Amba Gunung Putri Program Dayamas GIAN 2023

Dalam sambutannya, Kapolsek Gunung Putri mengungkapkan harapannya bahwa bantuan minyak goreng yang terjangkau ini akan memberikan dorongan positif pada perekonomian, terutama di Desa Kranggan. Dengan kondisi ekonomi global yang tidak menentu, kehadiran minyak goreng murah diharapkan dapat membantu masyarakat menghadapi tantangan inflasi.

Bacaan Lainnya

“Kami, sebagai muspika dan kepolisian, mendukung penuh kegiatan yang memberikan bantuan kepada masyarakat, terutama dalam hal minyak goreng. Kehadiran Depot ini akan sangat membantu menjelang bulan puasa Ramadhan, memenuhi kebutuhan pokok masyarakat,” ucapnya.

Ketua Umum GIAN menyampaikan apresiasinya atas dukungan untuk membangun Desa Kranggan dalam menjalankan program minyak goreng curah rakyat. Program ini telah berjalan sejak tahun 2021, melibatkan desa-desa di berbagai wilayah, termasuk Kuningan, Jogja, Jawa Tengah, sebagian Jawa Barat, hingga perbatasan Ciamis.

“Saat harga minyak goreng mencapai Rp 18.000,- hingga Rp 19.000,- di desa-desa, kami telah memasok dengan harga jual murah sejak 8 tahun lalu. Dukungan penuh dari pemerintah memastikan bahwa kami dapat terus menjual dengan harga terjangkau,” ungkapnya.

Acara kemudian melibatkan penandatanganan MOU Mitra Migor dengan BUMN, diikuti pembacaan doa oleh Habib. Pengiriman perdana minyak goreng langsung dilakukan ke Desa Cijayanti, Sentul, dan Babakan Madang dengan target kapasitas 21 ton setiap 21 minggu, sebagai upaya memastikan ketersediaan minyak goreng curah untuk masyarakat. (Yatno)

Pos terkait

Comment