Kisah Pilu, Nekat Naik Motor dari Purwakarta ke Bandung, Wanita Ini Pergoki Pacar Nikah dengan Orang Lain

Kisah Pilu, Nekat Naik Motor dari Purwakarta ke Bandung, Wanita Ini Pergoki Pacar Nikah dengan Orang Lain
Kisah Pilu, Nekat Naik Motor dari Purwakarta ke Bandung, Wanita Ini Pergoki Pacar Nikah dengan Orang Lain

Kisah Pilu, Nekat Naik Motor dari Purwakarta ke Bandung, Wanita Ini Pergoki Pacar Nikah dengan Orang Lain

Bandung – Romantika dalam percintaan tak selalu berjalan mulus dan manis. Ada kalanya percintaan berjalan mulus nan romantis bak cerita dalam dunia dongeng.

Bacaan Lainnya

Namun terkadang percintaan seseorang mengalami kegagalan yang berujung pada rasa sakit, kecewa, hingga patah hati, bahkan ada yang nekat mengakhiri hidupnya.

Seperti kisah cinta wanita yang tengah viral di media sosial TikTok belakangan ini, yaitu cewek Purwakarta naik motor ke Bandung yang memergoki pacarnya menikah dengan wanita lain geger di media sosial.

Cewek berkerudung asal Purwakarta yang diketahui bernama Priscylla mengunggah kisah cintanya tersebut di akun TikTok miliknya @zhyl0613.

Dalam video berdurasi 1 menit 10 detik itu, Priscylla menceritakan perjalanannya dari Purwakarta ke Bandung demi menemui kekasihnya, termasuk suasana hatinya yang tak tenang selama perjalanan.

Namun, tak disangka, sesampainya ia di rumah sang kekasih, Priscylla malah mendapati sang pacar nikah dengan orang lain.

Mendapati kenyataan ini, membuat Priscylla sakit dan tak menyangga sang kekasih tega melakukan ini.

Bahkan dalam unggahannya, ia mengaku tidak menyangka pria yang selama ini menjadi pacarnya ternyata menikah diam-diam dengan wanita lain.

Priscylla lantas menyebut sang kekasih sebagai pembohong besar, bahkan menyebutnya jahat karena menikahi wanita lain tanpa ada kabar.

“Ga nyangka kamu pembohong besar, kamu jahat, kamu ga bilang apa” seakan-akan ga terjadi sesuatu, sedangkan Allah maha tau segalanya,” tulis Priscylla di akun TikTok @zhyl0613, Senin (16/1/2023).

Sebelumnya Priscylla sudah merasa janggal dan ingin langsung datang ke rumah pacarnya di Bandung. Ia pun nekat melakukan perjalanan dalam kondisi hatinya gundah dan gelisah.

“Nekat nyamperin dia dari Purwakarta ke Bandung. Cuman buat memastikan kebenaran yang dia sembunyikan dengan mengikuti feeling dan kata hati. Di perjalanan perasaan sudah nggak enak campur aduk,” ujarnya sambil merekam perjalanan dari Purwakarta menuju Bandung.

Berbekal alamat seadanya, Priscylla menempuh perjalanan yang cukup melelahkan. Ia pun berdoa supaya tidak terjadi apapun dan berharap kecemasannya tidak terjadi.

Priscylla pun memperlihatkan suasana perjalanannya, termasuk saat ia akan segera sampai di rumah sang kekasih. Lokasi rumah pacarnya tampak sedang menggelar acara pernikahan dengan dekorasi yang mewah.

“Aku susulin membuktikan dengan alamat seadanya pasrah sama Allah apapun yang terjadi aku terima dan tempat yang aku tuju akhirnya sebentar lagi sampai,” kata Priscylla.

Sesampainya di rumah pacarnya, detik-detik menyesakkan dada pun terjadi. Suasana hati Priscylla kian gelisah.

Priscylla terkejut karena melihat foto sang kekasih dengan wanita lain terpasang dalam bingkai foto warna hitam di depan dekorasi pelaminan.

“Dan ternyata benar feeling aku membuktikan dengan mata kepala sendiri kalo kamu hari Minggu tgl 07 Januari 2023 menikah,” ujar Priscylla yang sakit hati melihat pacarnya sedang melangsungkan pernikahan dengan wanita lain.

Tak lama kemudian, Priscylla naik ke atas pelaminan hendak mengucapkan selamat dan berjabat tangan dengan pacarnya. Namun, wajah pacarnya langsung berubah tampak enggan melihat paras Priscylla yang tiba-tiba hadir saat itu.

“Kamu ninggalkan aku dan memilih menikah dengan wanita lain ga nyangka kaya mimpi. Kamu kaget kan lihat aku ada di pernikahan kamu. Sementara kemarin kita terakhir telponan seakan-akan tidak terjadi apa-apa,” ujar Priscylla.

Melihat video sedih wanita pergoki pacar menikah dengan wanita lain mengundang komentar dari warganet. Bahkan video tersebut sudah ditonton lebih dari 6,9 juta views.

Tak sedikit warganet yang ikut bersedih dengan peristiwa yang dialami oleh Priscylla.

“Teh aku gak kenal kamu, tapi jujur aku ikut nyesek liatnya yaAllah semangat yaaa.. Allah itu baik udh jauhin kamu dari laki2 kayak gitu,” komentar akun @dailyugan_.

“ya allah ikutt hancurrr mbakkkk bacanya, semoga dikasih kekuatan,” tulis akun @dinarsari12.

“gak bisa bayangin gimana sakitnya,” ujar akun @jaddiyah.

“semangat kak, aku juga pernah ngalamin setahun lalu.. emg bener² sakit bgt, tapi sekarang Alhamdulillah udh bisa move on bnyk² istighfar yaa kak,” tulis akun @yunay_yuni.

“kmu psti akn dpet gntinya dgn yg jauh lbh baik dri dia mbaaa keep stronggg,” tulis akun @oviii1.

“perempuan seperti kk hanya dibilang seribu satu, rela nyamperin cwo nya karena ada hal tertentu. semangat ya kaa, semoga bisa menemukan yg lebih baik,” komentar akun @khoirulaldi345.

“ga nyangka kamu pembohong besar, kamu jahat, kamu ga bilang apa” seakan-akan ga terjadi sesuatu, sedangkan allah maha tau segalanya dari pwk-bandung aku membuktikan dengan mata kepala aku sendiri kamu menikah, terimakasih untuk sakit hati yg terdalam. kamu, ibumu, istrimu, saudari perempuan mu semoga baik” aja ya. cukup di jadikan pelajaran ada hikmah di balik semua ini”, unggahan Priscylla yang menyayat hati.

Berikut ini video Priscylla pergoki pacar nikah dengan orang lain setelah nekat naik motor dari Purwakarta ke Bandung:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *