Komplotan Pencuri Busana Muslim, Dua Wanita Berhijab

Komplotan Pencuri Busana Muslim, Dua Wanita Berhijab
Komplotan Pencuri Busana Muslim, Dua Wanita Berhijab

Komplotan Pencuri Busana Muslim, Dua Wanita Berhijab

Medan – Dua wanita dewasa dan seorang pria terekam kamera CCTV mencuri belasan potong baju dari sebuah toko di Jalan Wiliam Iskandar, Medan, Sumatera Utara, Rabu (4 /1/2023) sekira pukul 16.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan CCTV, ketiga pelaku masuk ke toko SAMASE tersebut lalu berpencar membagi tugas. Mereka membuat suasana sibuk di dalam toko.

Kawanan pelaku berlagak seperti pembeli memilih pakaian. Setelah menggasak 14 potong pakaian, pelaku langsung kabur menaiki mobil warna merah yang sudah menunggu di depan toko.

“Mereka naik mobil. Pelaku yang masuk ke toko tiga orang, dua perempuan dan satu laki-laki,” sebut penjaga toko, Ramadan kepada awak media, Jumat (6/1/2023).

Dia menyebut, selain menggasak 14 pasang baju, sindikat pencurian itu juga menggasak beberapa jilbab dan 1 peci hingga merugi sekira Rp 3,8 juta.

“Dua kali mereka mondar-mandir ngambilin baju. Dua wanita memakai gamis ngambil baju diselipkan dalam gamisnya. 14 potong baju yang hilang, kerugian 3,8 juta,” sebutnya.

Dikatakan, sejauh ini pengakuan pekerjanya ketiga pelaku baru kali pertama berbelanja ke tokonya, namun peristiwa pencurian baju sudah dua kali terjadi di toko tersebut. Terkait peristiwa tersebut, ia belum membuat laporan resmi ke kepolisian. Hanya saja ia telah menyebarkan video CCTV miliknya ke media sosial.

Berikut ini video komplotan pencuri busana muslim, dua wanita berhijab :

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *