Konser Farel Prayoga Sepi Penonton, Tiket Kemahalan, Warganet: Kayak Artis Papan Atas Aja

Konser Farel Prayoga Sepi Penonton, Tiket Kemahalan. (foto: Aneka Safari Records)
Konser Farel Prayoga Sepi Penonton, Tiket Kemahalan. (foto: Aneka Safari Records)

Konser Farel Prayoga Sepi Penonton, Tiket Kemahalan

Gunungkidul – Beberapa waktu yang lalu, viral video yang memperlihatkan konser Farel Prayoga tengah menjadi perbincangan hangat di jagat maya. Pasalnya, acara itu tampak sepi penonton.

Bacaan Lainnya

Dalam video yang diunggah akun @jogja24jam di Twitter baru-baru ini, terlihat konser itu cuma dihadiri sedikit penonton.

“Konser Farel Prayoga di Gunungkidul sepi penonton. Konser bertajuk GUNUNGKIDUL OJO DIBANDING-BANDINGKE yang berlangsung di lapangan Karangrejek, Wonosari nampak lengang,” tulisnya.

Diduga, hal itu terjadi lantaran harga tiket konser Farel Prayoga yang terlalu mahal, yakni mencapai Rp250 ribu.

Konser outdoor Farel Prayoga di daerah Gunungkidul, Yogyakarta itu tampak sepi dan penonton yang datang cuma berada di barisan depan dekat panggung saja.

Lantaran viral, banyak warganet kemudian menyerang akun official manajemen Farel Prayoga.

Terpantau dari akun instagram @farel_prayoga_official, banyak netizen yang mempertanyakan pihak manajemen menjual tiket dengan harga yang relatif mahal.

Netizen pun beramai-ramai menyampaikan komentar mereka.

“Owhh, ini yg konsernya sepi penonton 250 bisa untuk nonton konser lain dan bisa lihat musisi yg lebih dri lu yaa,” kata seorang netizen.

“Untuk tiket konser mahal, album pun tak ada, fans pun tak banyak… Lagu yo kwi2 ae kebanyakan yo cover…. Viral sebentar, udah bikin dia kayak artis papan atas,” komentar netizen lainnya.

Namun ada juga netizen yang tampaknya membela Farel, lantaran soal harga tiket memang bukan Farel yang memutuskan, melainkan pihak manajemen.

“Kalau mau ngehujat, hujat panitia nya. Heran sama SDM indo gini amat. Udah tua sih harusnya udah tau ya mana yg salah. Pada ga malu sama umur, bocil di sirikin,” komentar netizen lainnya.

Tak hanya itu, konser Farel Prayoga juga dibanding-bandingkan dengan konser Denny Caknan yang gratis.

“Denny Caknan di Bantul gratis. Lah ini konser anak kecil modal cover lagu orang tiketnya mahal. Kayaknya yang nonton panitianya sendiri,” kata salah satu netizen.

“Abah lala selaku pencipta asli lagu aja masih sering manggung kampung ke kampung dengan biaya tanggapan. Harusnya management farel sadar akan hal itu, bahwa Farel hanya cover lagu,” imbuh lainnya.

Berikut ini video konser Farel Prayoga sepi penonton di Gunungkidul:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *