Koramil 0820 Probolinggo Gelar Gemas Patuh Protokol Kesehatan

Probolinggo – Babinsa Koramil 0820 Probolinggo bersama Satgas Covid tingkat Kecamatan melaksanakan gerakan masyarakat patuh protokol kesehatan.
Bertempat di Desa Kalibuntu Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo pelaksanaan kegiatan tersebut diikuti puluhan peserta.
“Saat ini kami Koramil 0820/12 Kraksaan mengadakan kegiatan yang dikemas dalam gerakan masyarakat patuh protokol kesehatan,” kata Danramil 0820/12 Kraksaan, Kapten Inf Matali. Kamis, (22/10_20)
Dikatakan Danramil 0820 Probolinggo, dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan masyarakat semakin patuh dan disiplin dalam memakai masker dalam rangka menjalani kehidupan tatanan kebiasaan baru menuju new normal.
“Yang jelas pelaksaan ini bertujuan memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Probolinggo, Khususnya di wilayah teritorial Koramil 0820/12 Kraksaan,”ujarnya.
Ponirin, Camat kraksaan mengapresiasi dengan adanya program gerakan masyarakat patuh protokol kesehatan tersebut, mewakili Pemerintah daerah kami memberikan dukungan dalam kegiatan ini.
“Semoga dengan adanya gerakan dari tingkat bawah dalam hal ini masyarakat sendiri pandemi ini segera berakhir dan kita kembali beraktifitas seperti dulu,”pungkasnya.




Kunjungi Juga

288 Napi Lapas Kelas 2B Probolinggo Dapat Remisi Lebaran, 6 Napi Bebas Murni

Probolinggo – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 2B Probolinggo, berikan remisi khusus Hari Raya Idul Fitri …

Pasar murah AGP memperkenalkan pembelian sembako bersubsidi dengan menggunakan QRIS

Pasar murah AGP memperkenalkan pembelian sembako bersubsidi dengan menggunakan QRIS

Pasar murah sembako menjadi salah satu program Yayasan Artha Graha Peduli yang dilakukan sepanjang waktu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *