LSM LIRA Kabupaten Probolinggo Kirim Bantuan Ke Korban Dan Warga Terrdampak Erupsi Semeru

Lumajang – Lembaga Swadaya Masyarakat LIRA (Lumbung Informasi Rakyat DPD Kabupaten Probolinggo, kirim bantuan ke korban erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang. Jumat (10/12/21).
Berbagai macam barang batuan dikirim oleh LSM yang dinahkodai Bupati LIRA Syamsudin, ke korban erupsi gunung api Semeru, di 2 kecamatan, yakni Kecamatan Pronojiwo dan Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang.
Mulai dari sembako, popok bayi, air minum, snack dan baju baru, ke korban erupsi dan warga terdampak erupsi dari gunung tertinggi di pulau Jawa.
Syamsudin, Bupati Lira DPD Kabupaten Probolinggo, semoga bantuan dari kami bermanfaat dan bisa mengurangi beban hidup bagi korban erupsi Gunung Semeru, semoga kejadian serupa tidak terjadi lagi, dan pemerintah wajib memperhatikan nasib warga dan korban erupsi, karena pemerintah memiliki tanggung jawab atas rakyatnya.
“Semoga bantuan dari kami, dan teman – teman LSM LIRA Kabupaten Probolinggo, bisa meringankan beban dan bermanfaat bagi korban dan warga terdampak erupsi Gunung Semeru, dan semoga oleh pemerintah segera ditindak lanjuti relokasi untuk korban erupsi, karena pemerintah memiliki tanggung jawab atas rakyatnya” tegas Syamsudin.
Budianto, salah satu penerima bantuan bhakti sesama dari LSM LIRA, untuk korban erupsi Gunung Semeru, karena dengan bantuan yang diberikan sangat bermanfaat disaat waktu seperti ini, terimakasih LSM Lira dari Kabupaten Probolinggo, semoga selalu berkiprah dan pro rakyat untuk membela rakyay kecil.
“Bantuan dari LSM LIRA dari Kabupaten Probolinggo, sangat bermanfaat bagi korban dan warga terdampak dari semburan dari gunungapi tertinggi dipulau Jawa, dan waktu seperti ini, karena harta benda korban erupsi semua ludes tersapu awan panas semeru, ditambah berduka atas banyaknya korban jiwa, semoga bencana alam tidak kembali terjadi.
Mari berangkul tangan untuk kembalikan duka korban erupsi Gunung Semeru, menjadi suka untuk korban erupsi Gunung Semeru yang terjadi Sabtu sore (4/12/2021) kemarin.

Kunjungi Juga

MTQ Bone Diwarnai Panggung Dangdutan Pameran UMKM Tuai Protes

MTQ Bone Diwarnai Panggung Dangdutan Pameran UMKM Tuai Protes

Bone – Sebuah video menjadi viral dari Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Tayangan di dalam rekaman …

Tega, Perempuan Cantik Curi Uang dan Rokok Dagangan Nenek Terekam CCTV di Kota Probolinggo

Probolinggo – Tega, seorang perempuan cantik terekam kamera CCTV, mencuri rokok dan uang hasil dagangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *