Maling Televisi Milik Warga Kota Probolinggo Terekam CCTV,

Probolinggo – Darurat tindak pidana pencurian, kali ini televisi layar datar 32 Inci, milik warga di jalan Pahlawan, Kelurahan Kebonsari Kulon, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, digondol pencuri. Selasa (16/11/2021).
Aksi pencurian televisi layar datar milik Sella Milita (29), terekam kamera CCTV milik tetangga di warung kupang, depan rumahnya.
Pelaku pencurian seorang diri, saat melakukan aksinya, sebelum masuk ke rumah korban, pelaku mondar mandir melihat situasi di lokasi, Minggu dini hari (14/11) pukul 03:55 WIB, dengan ciri pelaku memakai kaos gelap dan menggunakan celana pendek warna biru.
Sella Molita, pemilik televisi yang dicuri pelaku, awalnya saat terbangun melihat televisinya sudah tidak ada ditempat, langsung kaget, dikira diservis oleh bapaknya, saat bapaknya datang dari sholat subuh, ditanya malah tidak tahu dan tidak membawa televisi, langsung datangi rumah tetangganya yang ada kamera CCTV, teryata benar televisinya dicuri maling, dan pelaku terekam CCTV.
“Awalnya televisinya dibawa bapaknya untuk di servis, saat dilihat televisi tidak ada ditempatnya, bapaknya datang ditanya malah tidak tahu, langsung menyamperi rumah tetangganya yang ada kamera CCTV, teryata benar televisinya dicuri maling” ujar Sella, saat dikonfirmasi.
Kasus ini belum saya laporkan ke pihak berwajib, karena hasil rekaman CCTV nya, wajah pelaku kurang jelas, namun diduga pelaku orang sekitar sini, karena tidak ada yang tahu lokasi rumahnya ada didalam gang sempit.
“Belum saya laporkan kasus kehilangan televisinya ke polisi, karena wajah pelaku kurang jelas, dan saya yakin pelakunya orang daerah sini, karena hafal dan tahu lokasi, karena jarang orang yang tahu rumahnya berada di gang sempit” tambah Sella.
Kompol Eko Hari, Kapolsek Mayangan, tidak ada laporan masuk kasus pencurian televisi ini, namun kita akan melakukan penyelidikan, kami menghimbau warga estra lebih hati – hati, karena dalam sebulan ini aksi tindak kejahatan meningkat tajam.
“Tidak ada laporan masuk aksi pencurian televisi, namun kita tetap melakukan penyelidikan kasus hilangnya televisi dan aksinya terekam CCTV, kami menghimbau warga agar estra hati – hati karena dalam sebulan ini, aksi kejahatan semakin meningkat” tegas Kompol Eko, saat dihubungi.

Kunjungi Juga

Pembangunan Pasar Bayeman Ditinjau Langsung Oleh Satgas PEN Mabes Polri dan APIP Probolinggo

Probolinggo – Pekerjaan konstruksi pada Pasar Bayeman, Tongas Kab. Probolinggo ditinjau langsung oleh Satgas Percepatan …

Walikota Probolinggo Sosialisasikan 2 Perda di Kecamatan Mayangan

Probolinggo – Sosialisasi peraturan perundang-undangan tingkat kecamatan dibuka oleh Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *