Marc Marquez Prediksi Balapan MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika Bakal Seru

eportal.id, Jakarta– Indonesia akan menggelar MotoGP Mandalika tahun depan. Marc Marquez menilai balapan nantinya akan seru karena dihelat di sirkuit jalan raya pertama kalinya.

MotoGP Indonesia akan dihelat di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat tahun depan. Bernama balapan untuk kali pertama dalam sejarah akan dihelat di sirkuit jalan raya.

Bukan tugas mudah untuk Indonesia menjadi tuan rumah mengingat belum pernah ada yang berpengalaman menghelat balapan MotoGP di jalan raya. Apalagi para pebalap juga tidak terbiasa membalap di sirkuit tersebut.

Terkait balapan di Mandalika, Marquez mengaku senang akan merasakan pengalaman pertama membalap di sirkuit jalan raya. Apalagi seri MotoGP di Asia Tenggara jadi bertambah banyak setelah sebelumnya dihelat di Malaysia dan Thailand.

Baca Juga:  Pencipta Lagu Bento yang Hits Dibawakan Iwan Fals, Meninggal Dunia

Saya sangat senang dengan adanya MotoGP Indonesia. Karena kini kita punya Malaysia, Thailand, dan Indonesia. Saya sering datang ke sini, khususnya dengan Astra. Meski kita tahu ini bukan kali pertama meluncurkan motor di Indonesia, kami sangat senang dengan adanya MotoGP di sini. Kami tahu semua orang menunggu kami,” ujar Marquez di Shangri-la Hotel, Jakarta,

Sementara, komentar serupa dilontakan oleh Manajer Repsol Honda, Alberto Puig, yang meramalkan balapan nanti akan berjalan seru. Rencananya para pebalap akan menguji sirkuit baru tersebut setelah rampung tahun ini.

“Dari yang saya dengar, sirkuit ini akan memiliki fasilitas yang menyenangkan. Menurut saya, ini akan menjadi salah satu seri yang seru di Indonesia,” kata Puig. (detikcom)

Kunjungi Juga

Wanita Paruh Baya Tewas Posisi Duduk Dikursi Waralaba Di Kota Probolinggo, Hebohkan Warga

Probolinggo – Pengguna jalan lingkar selatan Kota Probolinggo, dihebohkan penemuan mayat seorang perempuan tewas dengan …

Satpol PP Kota Probolinggo Razia Pekat Sambut Ramadhan, Amankan 7 PSK, 4 Waria dan 23 Pemuda Mabuk

Probolinggo – Jelang bulan suci Ramadan, Satpol PP Kota Probolinggo, gelar razia penyakit masyarakat, hasilnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *