Marc Marquez Prediksi Balapan MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika Bakal Seru

eportal.id, Jakarta– Indonesia akan menggelar MotoGP Mandalika tahun depan. Marc Marquez menilai balapan nantinya akan seru karena dihelat di sirkuit jalan raya pertama kalinya.

MotoGP Indonesia akan dihelat di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat tahun depan. Bernama balapan untuk kali pertama dalam sejarah akan dihelat di sirkuit jalan raya.

Bukan tugas mudah untuk Indonesia menjadi tuan rumah mengingat belum pernah ada yang berpengalaman menghelat balapan MotoGP di jalan raya. Apalagi para pebalap juga tidak terbiasa membalap di sirkuit tersebut.

Terkait balapan di Mandalika, Marquez mengaku senang akan merasakan pengalaman pertama membalap di sirkuit jalan raya. Apalagi seri MotoGP di Asia Tenggara jadi bertambah banyak setelah sebelumnya dihelat di Malaysia dan Thailand.

Baca Juga:  Forkopimda Kota Probolinggo Gelar Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 75 Tahun Secara Virtual di Saat Pandemi Corona

Saya sangat senang dengan adanya MotoGP Indonesia. Karena kini kita punya Malaysia, Thailand, dan Indonesia. Saya sering datang ke sini, khususnya dengan Astra. Meski kita tahu ini bukan kali pertama meluncurkan motor di Indonesia, kami sangat senang dengan adanya MotoGP di sini. Kami tahu semua orang menunggu kami,” ujar Marquez di Shangri-la Hotel, Jakarta,

Sementara, komentar serupa dilontakan oleh Manajer Repsol Honda, Alberto Puig, yang meramalkan balapan nanti akan berjalan seru. Rencananya para pebalap akan menguji sirkuit baru tersebut setelah rampung tahun ini.

“Dari yang saya dengar, sirkuit ini akan memiliki fasilitas yang menyenangkan. Menurut saya, ini akan menjadi salah satu seri yang seru di Indonesia,” kata Puig. (detikcom)

Kunjungi Juga

Walikota Probolinggo Pantau Pabrik Pengolahan Kayu Terbakar Dan Rumah Warganya Dampak Kebakaran

Probolinggo – Kebakaran hebat yang terjadi di sebuah pabrik kayu di Jalan Prof Hamka, Kota …

Pemerintah Kota Probolinggo Bantu Stimulus Ratusan Pedagang Pasar Sabtu – Minggu (Tugu) Dampak Pandemi COVID- 19

Probolinggo – Dampak pemberlakuan PPKM Darurat selama 18 hari, dilanjutkan dengan PPKM Level 4 sampai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *