Masak Makanan Berbuka Puasa Rumah Guru Di Probolinggo Terbakar

Probolinggo – Jelang berbuka puasa, warga Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, disibukkan kebakaran rumah milik guru.
Penyebab kebakaran saat memasak makanan untuk menu berbuka puasa bersama keluarganya, api dari kompor saat masak ikan.
“Terkejut ada teriakan minta tolong dari keluarga korban kalau rumahnya terbakar, warga terus berdatangan membantu memadamkan api, dan hubungi PMK (Pemadam Kebakaran) Kabupaten Probolinggo” ujar perangkat Desa Tanjung Rejo, Buradianto, saat dikonfirmasi. Kamis (29/4/2021).
Rumah terbakar milik Huladi (32), warga Rt 01/ Rw 01 Dusun Krajan, Desa Tanjung Rejo,Kecamatan Tongas ini, peristiwa kejadiannya pukul 15:30 WIB, beruntung warga dan 1 mobil Damkar milik Pemkab Probolinggo, segera datang api bisa dipadamkan dan tidka menjalar ke rumah – rumah lain di samping rumah korban.
Iptu Gendut Wijayanto, Kapolsek Tongas, tidak ada korban jiwa dari musibah kebakaran ini, api bisa dipadamkan oleh warga dan petugas PMK yang berjibaku memadamkan kobaran api, api bisa dipadamkan sekitar 30 menit, kami masih melakukan penyelidikan kebakaran dirumah pengajar ini.
“Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian material dialami korban, api diadamkan oleh warga dibantu petugas Damkar, api bisa padam butuh waktu 30 menit, kami nanti setelah api betul padam akan melakukan penyelidikan” tegas Iptu Gendut, saat dihubungi.
Kerugian akibat kebakaran dialami korban mencapai puluhan juta rupiah. Di desa ini sudah 2 kali terjadi kebakaran saat bulan Ramadan.
Polisi dan Petugas Pemadam Kebakaran menghimbau masyarakat saat memasak jangan ditinggal, bisa menyebabkan kebakaran.

Kunjungi Juga

Razia Keramaian Dipusat Perbelanjaan Satgas COVID- 19 Probolinggo, Swab Antigen 30 Pelanggar Prokes

Probolinggo – Antisipasi klaster COVID- 19 keramaian lebaran, tim gabungan Satgas COVID- 19 Kabupaten Probolinggo, …

Titik Pasar Tumpah Biang Kemacetan Dishub Kota Probolinggo Tempatkan Petugas Dilokasi

Probolinggo – Jelang lebaran, jalur pantura Kota Probolinggo, arus lalu lintas mulai terlihat meningkat tajam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *