Mediasi Berujung Pengusiran Awak Media Oleh Oknum Inspektorat Kabupaten Probolinggo

Probolinggo – Mediasi kasus pengurangan takaran beras untuk rakyat miskin (Raskin) yang di lakukan mantan perangkat Desa Pasembon, dilaksanakan di Kantor Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo. Pada selasa (25/2/2020).
Mediasi tersebut di lakukan oleh inspektorat Kabupaten Probolinggo, dengan di hadiri oleh mantan perangkat desa, sekeratris desa dan warga Desa Pasembon.
“Kami dan warga Desa Pasembon, ke kantor kecamatan ini, untuk menghadiri undangan Inspektorat terkait dengan adanya pengurangan takaran Raskin” Ungkap Abdul Mujib, selaku Sekertaris desa (Sekdes) Pasembon
Namun sayang, pada saat mediasi berlangsung, Pihak inspektorat yang di ketahui bernama Ahsannunnas, jabatan inspektur pembantu wilayah I, pada Inspektorat Kabupaten Probolinggo. Melakukan pengusiran paksa terhadap para awak media yang saat itu sedang melakukan peliputan.
Dengan nada kasar oknum tersebut mengusir paksa awak media, dan meminta bantuan kepada pihak kecamatan dalam pengusiran tersebut.
Tak hanya itu, oknum tersebut juga turut melakukan intervensi warga yang hadir, sehingga warga amarah dan melontarkan kata-kata yang tidak pantas terhadap awak media saat itu. Saat ini Kepala Inspektorat Kabupaten Probolinggo, masih belum bisa di hubungi, untuk mengklarifikasi terkait pengusiran tersebut.

Kunjungi Juga

Bendera Merah Putih Robek dan Lusuh, Danramil Amuk Kepala Desa. (ilustrasi istimewa)

Heboh, Empat Ibu Gunting Bendera Merah Putih di Sumedang

eportal.id, Sumedang – Video aksi empat ibu di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, merusak bendera Merah …

Ultah ke 42 FKPPI Probolinggo Bagikan Sembako Ke Kaum Dhuafa Dan Abang Becak

Probolinggo – Di Ultahnya ke 42 tahun, Forum Komunikasi Putra-Putri TNI/Polri (FKPPI) Probolinggo, bagikan 300 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *