Pembina PTQ Al-Hudzaifiyyah Kolaka, Ustadz Baharuddin (keempat dari kiri) bersama para santrinya di salah satu hotel di Jakarta
Pembina PTQ Al-Hudzaifiyyah Kolaka, Ustadz Baharuddin (keempat dari kiri) bersama para santrinya di salah satu hotel di Jakarta

Membanggakan, Lima Santri Kolaka Raih Juara Tingkat Nasional

eportal.id, Kolaka – Suatu kebanggaan yang luar biasa didapatkan untuk Kolaka. Lima orang santri dan santriwati berasal dari Kolaka berhasil merebut juara dalam rangka Musabaqah Hifdzil Qur’an Kedutaan Saudi Arabia Tingkat Nasional 2020 yang di laksanakan pada tanggal 3 sampai dengan tanggal 6 februari 2020 bertempat di Jakarta.

Kelima santri dan santriwati yaitu berpondok di Tahfidz Qur’an Al-Hudzaifiyyah Kolaka mewakili Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam lomba yang bergengsi tersebut.

Masing-masing santri dan santriwati adalah Ussy Pawennari (Juara 1 Gol. 20 Juz Putri), Miftahul Rizkiah (Juara 1 Gol. 15 Juz Putri), Risthy Nabila (Juara 2 Gol. 10 Juz Putri), Uwais Abdullah (Juara 2 Gol. 15 Juz Putra), dan Halim Munawwar (Juara 2 Gol. 20 Juz Putra).

Baca Juga:  Kalista Iskandar Utusan Sumbar di PPI 2020 Tak Diakui Pemprov Sumbar

Selanjutnya mereka terpilih lagi mewakili Indonesia untuk berlaga di tingkat Asia Pasifik yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 sampai dengan 12 Maret 2020.

Semoga bisa menjadi kebanggaan dan inspirasi untuk kita semua khususnya Sulawesi Tenggara (Sultra). (Yayat)

Kunjungi Juga

Duka Anggota Satlantas Polres Probolinggo Kota Saat Pam Lebaran 2022

Probolinggo – Suka duka anggota polisi berdinas saat arus mudik dan arus balik Hari Raya …

288 Napi Lapas Kelas 2B Probolinggo Dapat Remisi Lebaran, 6 Napi Bebas Murni

Probolinggo – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 2B Probolinggo, berikan remisi khusus Hari Raya Idul Fitri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *