Mengaku Temukan Obat Virus Corona, Inilah Surat Paranormal ke Jokowi dan Khofifah

eportal.id, Surabaya – Mewabahnya virus Corona yang bersumber dari Wuhan, Tiongkok, kini tengah menjadi perhatian dunia. 

Ratusan korban virus yang semula diduga berasal dari kelelawar ini tak terselamatkan nyawanya. Dikabarkan ada yang berhasil sembuh dari serangan virus Corona, namun korban justru semakin bertambah dan sudah ditemukan korban virus Corona di beberapa negara.

Negara tetangga Indonesia, yakni Malaysia dan Singapura pun tak luput dari virus ini. Meskipin belum ada korban jiwa di kedua negara itu namun publik tetap khawatir karena belum ditemukannya obat yang efektif untuk melawan virus Corona.

Tak heran jika beberapa negara menjemput warga negaranya yang ada di Kota Wuhan, China, salah satunya Indonesia yang menjemput 285 WNI di Wuhan dan mengobservasinya di Natuna.

Baca Juga:  Kijang Innova Terperosok Di Sungai Pasar Panjang Kendari

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) bahkan telah mengumumkan status darurat dunia atas wabah virus Corona ini.

Di tengah kekhawatiran dunia atas bahaya wabah virus Corona ini. Seorang paranormal asal Surabaya, Jawa Timur, bernama Ki Sabdo Jagad Royo mengaku telah menemukan obat bernama ‘Wu Corn’ untuk menyembuhkan virus Corona.

Paranormal yang dikenal sebagai Presiden Alam Gaib tersebut mengaku telah mendapat petunjuk dari Allah SWT tentang obat Corona. 

Ia pun mengirim surat kepada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dengan tembusan ditujukan kepada Presiden Indonesia, Joko Widodo. (4/2/2020).

Surat Ki Sabdo Jagad tersebut pun viral dan banyak dibagikan di media sosial.

“Saya Ki Sabdo Jagad Royo menawarkan bantuan untuk masyarakat Jawa Timur dan seluruh masyarakat Indonesia, bahkan masyarakat dunia, untuk menghilangkan virus Corona yang sedang terjadi di seluruh dunia saat ini,” demikian kutipan surat paranormal tersebut.

“Ki Sabdo Jagad Royo (Sudah punya obatnya namanya Wu Corn) mampu menyembuhkan dan mengusir virus Corona yang sedang mengganggu dunia saat ini. Dan apa yang Ki Sabdo Jagad Royo sampaikan tersebut di atas bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.”

Baca Juga:  AGP Dirikan Display RS Lapangan di kawasan SCBD

Dilansir detikcom, Ki Sabdo menyebut bahwa Wu Corn ini bukanlah obat herbal, melainkan obat berbahan kimia. “Obatnya bukan dari herbal, dari kimia,” tutur Ki Sabdo di Surabaya pada Sabtu (8/2/2020).

Menurut Ki Sabdo, ahli spiritual seperti dirinya memang kerap diidentikkan dengan metode penyembuhan herbal. Namun, obat virus Corona ini berbeda karena ditemukannya berdasarkan petunjuk Allah. Ki Sabdo bahkan mengaku obat temuannya bisa diuji di laboratorium. (rnd)

Kunjungi Juga

Bendera Merah Putih Robek dan Lusuh, Danramil Amuk Kepala Desa. (ilustrasi istimewa)

Heboh, Empat Ibu Gunting Bendera Merah Putih di Sumedang

eportal.id, Sumedang – Video aksi empat ibu di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, merusak bendera Merah …

Ultah ke 42 FKPPI Probolinggo Bagikan Sembako Ke Kaum Dhuafa Dan Abang Becak

Probolinggo – Di Ultahnya ke 42 tahun, Forum Komunikasi Putra-Putri TNI/Polri (FKPPI) Probolinggo, bagikan 300 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *