Meresahkan Warga, Dua Curanmor di Kampus UIN Bandung Dibekuk

eportal.id, Bandung – Dua pelaku terduga pencurian kendaraan motor (curanmor) di lingkungan Kampus UIN Bandung dibekuk petugas keamanan di sekitar parkiran DPR, Senin (10/2/2020) sore.

Mereka diamankan ke Gedung Al-Jami’ ah untuk dibawa oleh pihak Kepolisian Sektor Panyileukan, Kota Bandung. Pihak kepolisian dan keamanan pun melakukan tindakan represif karena kedua pelaku sempat melawan.

Kedua pelaku tersebut diduga kuat spesialis pelaku curanmor di Kampus UIN Bandung. Mahasiswa yang telah berjajar di depan pintu masuk Al-Jami’ ah pun spontan menghajar kedua pelaku tersebut dengan pukulan dan tendangan karena kesal. Meskipun, kedua pelaku sudah dilindungi pihak kepolisian.

“(Sepertinya) memang spesialis di sini. Bukan mahasiswa juga sepertinya. Memang sudah ditandai. Jadi waktu tadi (ditangkap) langsung dikenali,” ujar salah satu petugas keamanan UIN Bandung yang tidak ingin disebutkan namanya.

Baca Juga:  Mengemis untuk Hidupi Ibu yang Lumpuh, Siswa SD yang Jadi Tulang Punggung Keluarga

Salah satu mahasiswa mengatakan, didapatkan barang bukti berupa kunci T yang digunakan para pelaku untuk melancarkan aksinya. Bahkan, mereka diduga telah mencuri delapan unit sepeda motor.

“Ada kunci T juga tadi soalnya, otomatis memang mereka pelakunya kayanya. Tadi juga sempat dengar mereka sudah mencuri delapan motor di sini,” tutupnya.

(jurnalposmedia)

Kunjungi Juga

Bendera Merah Putih Robek dan Lusuh, Danramil Amuk Kepala Desa. (ilustrasi istimewa)

Heboh, Empat Ibu Gunting Bendera Merah Putih di Sumedang

eportal.id, Sumedang – Video aksi empat ibu di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, merusak bendera Merah …

Ultah ke 42 FKPPI Probolinggo Bagikan Sembako Ke Kaum Dhuafa Dan Abang Becak

Probolinggo – Di Ultahnya ke 42 tahun, Forum Komunikasi Putra-Putri TNI/Polri (FKPPI) Probolinggo, bagikan 300 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *