Meringankan Beban Ekonomi Saat Pandemi Corona, PT BJB Kota Probolinggo Gelontorkan 666 Paket Sembako dan 1600 Masker

eportal.id, Probolinggo – Jeritan masyarakat terkait beban ekonomi saat pandemi Corona terus meluas, saat berupaya memutus rantai penyebaran Virus Covid 19, seperti yang dirasakan warga Kelurahan Kedung Asem, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo. Rupanya jeritan warga Kelurahan Kedung Asem ini, didengar pabrik PT BJB (Berdikari Jaya Bersama), untuk membantu dan bekerja sama dengan Pemerintah Kota Probolinggo untuk meringankan beban warganya.

Dengan menggelontorkan 666 paket sembako dan 1600 potong masker, dari dana CSR usahanya, yang dibagikan ke warga kurang mampu dan warga yang terganggu perekonomian saat pandemi Virus Corona. Kamis (7/5/2020).

Semoga sembako yang diberikan PT BJB (Berdikari Jaya Bersama), bisa meringankan beban perekonomian masyarakat, selama tidak melakukan aktifitas untuk Stay Home atau berdiam diri di rumah, untuk memutus rantai penyebaran wabah virus mematikan ini.

Baca Juga:  Hand Sanitizer Bantuan Kemensos Dipasangi Stiker Bantuan Bupati Klaten, ini Klarifikasinya
Meringankan Beban Ekonomi Saat Pandemi Corona, PT BJB Kota Probolinggo Gelontorkan 666 Paket Sembako Dan 1600 Masker
Meringankan Beban Ekonomi Saat Pandemi Corona, PT BJB Kota Probolinggo Gelontorkan 666 Paket Sembako Dan 1600 Masker

Sumik (70), salah satu warga penerima bantuan sembako dari pabrik pengolahan oli bekas ini, disaat kondisi ada Virus Covid 19, bantuan dana maupun sembako sangat dibutuhkan, dengan sembako ini bisa meringankan beban hidup keluarganya, pasalnya, wabah virus sangat berdampak ekonomi dan sosial.

“Bantuan sembako dari PT BJB (Berdikari Jaya Bersama), sangat membantu meringankan beban hidup keluarganya, pasalnya, dampak ekonomi akibat wabah Virus Covid 19, semakin hari semakin dirasakan masyarakat” tegas Sumik saat dikonfirmasi di lokasi.

Yuwie Santuso, Direktur Utama PT BJB (Berdikari Jaya Bersama), semoga bantuan sembako dan masker dari sisa hasil usahanya, bisa bermanfaat dan berguna meringankan beban hidup masyarakat saat pandemi Corona, dan langkah kami lakukan untuk bekerja sama dengan Pemerintah Kota Probolinggo, bahu membahu mengatasi wabah Corona.

Baca Juga:  Fenomena Tornado di Perairan Probolinggo, Warga Pesisir Panik

“Semoga bantuan kami berikan ke warga, bisa membantu meringankan beban hidup di saat pandemi Virus Covid-19, bantuan sembako kita bekerjasama dengan Pemerintah Kota Probolinggo dengan masalah mengatasi penyebaran Virus Corona” jelas Yuwie saat dikonfirmasi.
Pemerintah Kota Probolinggo, memberikan apresiasi ke pabrik PT BJB, semoga bisa ditiru perusahaan dan investor lain, dengan memberikan bantuan ke masyarakat dampak Virus Covid-19.

Pihak PT BJB (Berdikari Jaya Bersama) mengajak masyarakat patuhi anjuran pemerintah sesuai protokol kesehatan, dan berdoa agar wabah Virus Covid-19 segera selesai. (Risty)

Kunjungi Juga

192 Botol Susu Diberikan PT BJB Kota Probolinggo Ke Posyandu Guna Antisipasi Gizi Buruk dan Stunting Balita

192 Botol Susu Diberikan PT BJB Kota Probolinggo Ke Posyandu Guna Antisipasi Gizi Buruk dan Stunting Balita

Probolinggo – Peduli kesehatan dan antisipasi balita mengalami gizi buruk, pabrik PT BJB (Berdikari Jaya Bersama) …

Selama Januari Ada 21 Kasus DBD di Probolinggo 2 Orang Meninggal Dunia. (Ilustrasi istimewa)

Selama Januari Ada 21 Kasus DBD di Probolinggo 2 Orang Meninggal Dunia

Probolinggo – Musim penghujan, selama sebulan ini jumlah kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *