Minta Maaf Karena Laporkan Suaminya Hilang, Ternyata Datu dan Hagai Cuma Pacaran

Diketawai Saat Laporkan Suaminya Hilang, Ternyata Datu dan Hagai Cuma Pacaran
Diketawai Saat Laporkan Suaminya Hilang, Ternyata Datu dan Hagai Cuma Pacaran

Minta Maaf Karena Laporkan Suaminya Hilang, Ternyata Datu dan Hagai Cuma Pacaran

Makassar – Datu (30), wanita yang melaporkan pasangannya, Hagai (31) hilang menangis minta maaf.

Bacaan Lainnya

Ia mengaku menyesal karena membuat laporan palsu soal statusnya dengan Hagai sebagai suami istri, namun ternyata masih berpacaran.

“Saya menyatakan laporan yang saya buat di Polsek Biringkanaya tidak benar. Saya dan Hagai merupakan bukan suami istri dan hanya pacaran dan membuat berita bohong,” kata Datu dalam video permintaan maafnya yang beredar.

Video pernyataan permintaan maafnya itu diperkuat dengan sebuah surat bermaterai 10.000 yang tertanda atas nama Datu Balalembang, Rabu 4 Januari 2022.

“Saya menyesal akan perbuatan saya yang membuat laporan palsu di Polsek Biringkanaya yang merusak nama baik Polri. Dengan ini saya benar-benar minta maaf atas perbuatan saya yang tidak terpuji,” tambah Datu.

Sebelumnya, Datu mengaku ditertawai polisi, saat melaporkan suaminya Hagai (31) yang hilang ke Polsek Biringkanaya, Makassar.

“Dibuatkan surat laporan saja tidak mau. Polisinya cuman ketawai itu istrinya, baru diusir pulang,” kata rekan Datu, Sri kepada Herald Sulsel, Senin 2 Januari 2022.

Peristiwa ini bermula saat Hagai hilang pada Senin, 26 Desember 2022. Hagai sebelumnya izin ke Datu ingin membeli gagang pintu dan setelah itu ia tak kunjung kembali.

“Beliau izin baik-baik dan tidak ada masalah keluarga. Beliau membawa ponsel tapi diduga lowbat. Beliau pergi hanya jalan kaki saja. Tidak membawa kendaraan,” tambah Sri, yang menirukan perkataan Datu.

DA kemudian memutuskan untuk melaporkan ini ke Polsek Biringkanaya, Selasa 27 Desember 2022. Namun bukannya mendapat simpati, Datu mengaku justru diketawai dan tidak dibuatkan laporan resmi.

“Tidak ada (laporan polisi yang dibuatkan). Hanya hinaan,” jelasnya.

Setelah itu, Datu sempat didatangi oleh dua polisi untuk dimintai keterangan soal hilangnya Hagai. Dalam sebuah rekaman suara yang diterima, salah satu polisi itu justru mengatakan ganti suami saja ke Datu.

“Langsung itu bapak bilang kalau hilang diganti. Saya bilang, kenapa pak? Bilang lagi kalau hilang (suami), diganti,” bebernya.

Berikut ini video Datu minta maaf karena laporkan suaminya hilang, ternyata Datu dan Hagai cuma pacaran :

(heraldsulsel.id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *