Misterius, Mobil Tersesat di Hutan Belantara Pemalang

eportal.id, Pemalang – Mobil Honda Mobilio masuk ke dalam hutan belantara yang kondisi jalannya sangat mustahil mobil tersebut bisa sampai di hutan tersebut. Tempatnya di Dukuh Tumanggal Desa Banyumudal, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Sang pengendara yang mengaku berasal dari Semarang hendak menuju ke Belik, karena tidak tahu arah akhirnya menggunakan aplikasi Google Maps. Namun naas, saat perjalanan pengendara itu tidak sadar kalau mobil yang dikendarainya memasuki hutan belantara.

Antara percaya dan tidak percaya sang driver sudah berada di tengah hutan yang jauh dari pemukiman warga. Sampai akhirnya dengan terpaksa ia bermalam di hutan. Beruntung keesokan harinya ada pencari rumput yang menemukan keberadaannya.

Baca Juga:  Pengemudi Toyota Agya yang Melakukan Intimidasi Polisi Akhirnya Ditangkap

Karena sulitnya medan, proses evakuasi pun berjalan dengan alot dan penuh dengan perjuangan. Akhirnya dengan dibantu warga setempat menggunakan alat seadanya, mobil tersebut bisa dievakuasi walupun dengan proses yang cukup panjang.

Menurut warga setempat yang turun langsung ke tempat kejadian, proses evakuasi di lakukan pukul 10.00-22.00 WIB. Beruntung kejadian ini tidak memakan korban jiwa.

Apakah kejadian ini karena sistem Google Maps yang bermasalah ataukah faktor mistis ikut serta dalam hal ini?

(@yuni.rusmini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *