Mobil Parkir Ditepi Jalan Di Kota Probolinggo Terbakar Saat Ditinggal Silaturahmi Lebaran

Probolinggo – Ditinggal bertamu silaturahmi lebaran, mobil isuzu Pahter diparkir di pinggir jalan Sunan Ampel, Kota Probolinggo, terbakar.

“Ada laporan di 112 call center, langsung meluncur, mobil sudah terbakar, tidak ada korban jiwa, karena mobil di parkir dan di tinggal bertamu silaturahmi Hari Raya Idul Fitri, nanti kita bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk penyelidikanya, tunggu sampai dingin” jelas Kasatpol PP Pemerintah Kota Probolinggo, Aman Suryaman.

Kebakaran mobil ini oleh warga banyak di rekam vidio pakai ponsel saat mobil milik Rohman, warga Desa Ambulu, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. Rabu (19/5/2021) malam.

Banyaknya bahan bakar di tangki mobil isuzu Panther Nopol N 1769 WQ, membuat api terus membesar dan sulit dipadamkan oleh warga dan dibantu oleh pengguna jalan yang melintas di TKP, tepatnya di jalan Sunan Ampel, Kelurahan Jrebeng Lor, Kecamatan Kedupok, Kota Probolinggo.

Baca Juga:  Terobos Traffic Ligth Pasutri Ditabrak 2 Kendaraan Dan Motor Masuk Kolong Truk

Api baru bisa dipadamkan setelah mobil Damkar milik Pemkot Probolinggo, datang, petugas berjibaku padamkan api di mobil yang ditinggal pemiliknya saat bersilaturahmi Hari Raya Idul Fitri.

Banyaknya pengguna jalan yang melintas berhenti, membuat arus lalu lintas macet di lokasi kejadian.

Menurut Samsul, saksi, keluar api dari kemudi langsung besar, pemiliknya pergi semua bertamu lebaran.

“Api keluar dari stirnya, api langsung besar, tidak ada orangnya mobil ditinggal bertamu silaturahmi lebaran” ujar Samsul, saat dikonfirmasi.

Rohman, pemilik mobil terbakar saat ditinggal silaturahmi lebaran, ada orang bilang mobilnya terbakar, langsung lari api sudah besar, kondisi mesin mati cuma kaca buka sedikit.

“Tidak tahu kejadiannya awalnya, api sudah besar, mobil saat itu kondisi mesin mati, hanya kaca buka sedikit, ditinggal silaturahmi lebaran ada orang beri kabar mobilnya terbakar langsung lari, teryata benar mobil yang dibeli dari hasil keringatnya sudah terbakar, dulu belinya mobil ini seharga Rp 52 juta” tegas Rohman.

Baca Juga:  Melarikan Diri dari Kejaran Polisi Saat Tawuran, Remaja Tewas Ceburkan Diri

Meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian dialami korban mencapai Rp 52 juta rupiah.

Petugas baik dari pemadam kebakaran dan kepolisian setempat, masih melakukan penyelidikan penyebab pastinya kebakaran, apa karena human eror atau ada yang sengaja membakar.

Kunjungi Juga

Ratusan Pemulung dan Tuna Wisma Divaksin Di TPA Oleh Anggota Satlantas Polres Probolinggo Kota

Probolinggo – Ratusan pemulung, tuna wisma dan warga sekitar TPA (Tempat Pembuangan Akhir), dilakukan vaksin …

Antisipasi Tindak Pidana Korupsi Pemkot Probolinggo Bersama KPK Gelar Rapat Koordinasi Monitoring Dan Evaluasi

Probolinggo – Antisipasi melanggar tindak pidana korupsi dan grativiikasi Pemerintah Kota Probolinggo bersama Komisi Pemberantasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *