Mobil Pickup Milik Pedagang Sayur Hilang Diparkir Di Pasar, Ditemukan Dipinggir Jalan Pantura Kota Probolinggo

Probolinggo – Mobil pickup milik pedagang sayur mayur di parkir di Pasar Gotong Royong, hilang di curi kawanan pelaku sepesialis mobil bak terbuka, ditemukan di pinggir jalan Pantura, Soekarno Hatta Kota Probolinggo. Kamis (28/1/2021).

“Diparkir setelah menurunkan sayur, isyak dan jam 01:00 dini hari masih ada mobil pickup miliknya, capek tidur dan sudah sholat subuh sudah tidak ada mobil pickup, dan langsung kontak polisi dan teman – teman, dan akhirnya ditemukan dipinggir jalan, dapat informasi dari teman saya bernama Asnawi tehnisi bengkel, mobil di dorong dari timur orang kurus rambutnya kribo, pelaku 2 orang yang dorong 1 dan di dalam mobil 1 orang” ujar korban, Choirudin, saat dikonfirmasi dilokasi kejadian.
Mobil pickup Nopol N 8242 RF tidak bertuan, membuat warga dan pengguna dijalan Pantura, tepatnya di Kelurahan Ketapang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, digegerkan penemuan mobil pickup ini.

Baca Juga:  Bayi Baru Lahir Bicara, Makan Telur Rebus Sebelum Jam 12 Malam Dapat Cegah Virus Corona

Setelah dilaporkan ke polisi oleh teryata mobil bak terbuka, warna coklat tua, diketahui milik Choirudin (47), warga Kebonsari Kulon, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, yang bekerja sebagai pedagang sayur mayur, yang biasa kirim ke Karang Ploso dan Pare Kediri.

Polisi dari Satreskrim Polres Probolinggo Kota, yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) oleh tim Identifikasi untuk bahan penyelidikan.

Kronologis kejadian, setelah menurunkan muatan berbagai macam sayur mayur di Pasar Gotong Royong, korban lelah tertidur, sekitar pukul jam 03:00 WIB, Kamis dini hari mobilnya di curi kawanan pelaku spesialis bak terbuka, dengan cara merusak kontak kunci dengan kunci T.

Baca Juga:  Hasil Olahan Ikan Laut Laku Disaat Pandemi Corona, UMKM Di Kota Probolinggo Diberi Pembinaan

Terbangun, dan sudah sholat subuh, mobilnya sudah tidak ada ditempat parkiran, dan kejadian menimpanya langsung di laporkan ke Polisi, dan akhirnya ditemukan di pinggir jalan.

Hasil olah TKP, petugas Satreskrim Polres Probolinggo Kota, langsung melakukan pengejaran kawanan pelaku spesialis mobil bak terbuka, karena sidik jari pelaku sudah terindentifikasi oleh petugas.

“Adanya laporan masyarakat ada tindak pidana pencurian kendaraan mobil pickup, kita melakukan penyelidikan, teryata mobil pickup ditemukan di pinggir jalan Soekarno Hatta, sepertinya pelaku merasa terkepung oleh petugas, karena di depan mobil pickup yang ditinggal ada pos polisi, petugas sudah menunggu mobil tersebut melintas, kami perdalam dan melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelakunya, TKP di Pasar Gotong Royong, dan kejadianya dini hari” tegas Kanit 1 Satreskrim Polres Probolinggo Kota, Iptu Sugeng Apriyanto.

Baca Juga:  Himbauan Walikota dan Muspida Kota Probolinggo Tidak Dipatuhi Pedagang dan Pembeli, Akhirnya Pasar Sapi Wonoasih Ditutup

Polisi menghimbau warga yang hendak ke pasar, sebaiknya di parkir di tempat yang aman, agar terhindar dari aksi pelaku curanmor, dalam terakhir ini marak terjadi aksi curanmor di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota.

Kunjungi Juga

HPN Ke 75 Jurnalis Probolinggo Bersama DPRD Kota Probolinggo Bagi Masker Dan Tasyakuran

Probolinggo – Rangkaian HPN Ke 75, Jispro (Jurnalis Probolinggo) bersama Ketua DPRD Kota Probolinggo, gelar …

Lolos Screening Kapolres Bersama Anggota Polres Probolinggo Donor Plasma Konvalesen

Probolinggo – Antisipasi Kehabisan stok darah di PMI, Polres Probolinggo menggelar kegiatan donor plasma konvalesen. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *