Motif Asmara Pria Beristri Di Probolinggo Tewas Dibacok

Probolinggo – Pria beristri ditemukan tewas penuh luka bacok di jalan Desa Tunggak Cerme, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo, di duga kuat dibunuh, dugaan motif dendam lama masalah asmara. Minggu (11/4/2021).

Kematian korban diketahui bernama, Novan Syahroni (30), warga Desa Tunggak Cerme, Kecamatan Wonomerto/ Kabupaten Probolinggo, membuat heboh warga desa setempat untuk berdatangan.

Korban penuh luka di sekujur tubuhnya, akibat sabetan senjata tajam jenis clurit, korban terkapar bersama motor sport miliknya.
Diketahui pemicu kematian korban, akibat dendam lama, motif masalah asmara 6 bulan lalu.

Polisi yang datang ke lokasi, langsung memasang garis police line, dan melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), dari lokasi polisi mengamankan barang bukti motor dan sandal milik korban, untuk bahan penyelidikan kasus pembunuhan ini.

Baca Juga:  Putri Indonesia Perwakilan Sultra 2020 Minta Dukungan Masyarakat, Ini Profilnya

Menurut Hori Sugeng, perangkat Desa Tunggak Cerme, tidak ada warga melihat langsung peristiwa kejadiannya pembunuhan, warga tahunya korban sudah tewas terkapar penuh luka bacok.

“Tidak ada yang tahu.persis kejadiannya pembunuhan, yang menyebabkan warga desanya meninggal dunia di lokasi kejadian, tahunya korban sudah tewas penuh luka bacok terkapar, dan harta bendanya tidak ada yang hilang, kita pasrahkan ke pihak berwajib untuk masalahnya” ujar Hori, saat dikonfirmasi detik.com di lokasi kejadian.

Guna proses visum, untuk memastikan penyebab kematian korban di bunuh berapa orang, polisi dari unit Satreskrim Polsek Wonomerto dan Polres Probolinggo Kota, membawa jasad korban ke kamar mayat RSUD Dr Mochamad Saleh, Kota Probolinggo.

Baca Juga:  Hilang 30 Tahun Ditemukan Di Probolinggo Kakek Asal Magelang Diwarnai Tangis Haru Keluarga

AKP Heri Sugiono, Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota, ada laporan warga ada pembunuhan, kita datangi lokasi dan langsung melakukan penyelidikan, untuk mengungkap pelaku pembunuhan ini, anggota Opsnal sedang mengejar para pelakunya.

“Kita datang ke lokasi dan olah TKP, dan melakukan penyelidikan, untuk mengungkap pelakunya, selang berapa jam 1 orang diamankan, dan masih dilakukan pemeriksaan intensif, apa motifnya sebenarnya” tegas AKP Heri.

Dari informasi warga di lokasi kejadian, pemicu pembunuhan korban, karena dendam lama masalah asmara 6 bulan lalu.

1 pelaku pembunuhan masih diperiksa oleh penyidik dibawa ke ruang penyidikan.

Kunjungi Juga

Walikota Probolinggo Refocusing Anggaran Perjalanan Dinas DPRD Kota Probolinggo, Untuk Penanganan COVID- 19

Probolinggo – Walikota sekaligus ketua Satgas COVID- 19 Kota Probolinggo, melakukan langkah refocusing anggaran perjalan …

Komplotan Curwan Di Dor Kakinya Oleh Buser Satreskrim Polres Probolinggo Kota, 12 Hewan Ternak Diamankan

Probolinggo – Komplotan residivis pencurian hewan ditangkap tim Satreskrim Polres Probolinggo Kota, karena melawan semua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *