Motif Pelaku Bunuh Istri Sirinya Karena Cemburu Melihat Cahting Dengan Pria Lain

Probolinggo – Terungkap pelaku wanita ditemukan tewas di dalam kamar kos di jalan Letjen Sutoyo, Gang 5, Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, pada Rabu malam kemarin (20/1), dengan luka lebam di leher akibat cekikan dan pukulan di bagian di kepala. Kamis (21/1/2021).
Korban Nurul Fadilah (25), warga jalan Kyai Sekar, Kelurahan Kanigaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, teryata dibunuh Syahrizal (28), warga Desa Batu Ampar, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, yang tidak lain suami sirinya sendiri, dan hubungannya sudah berjalan 1 tahun, yang dikenal dari Medsos Facebook ini.
“Gelap mata, saat melihat chating di ponsel istrinya dengan pria lain, dan membuat emosi memuncak isi chating masalah sek dengan pria lain, akhirnya mencekik leher korban sampai tewas, karena cintanya dan ingin mati bersama, setelah membunuh korban, saya minum racun serangga dan mengikat leher dengan kabel cas ponsel, karena tidak meninggal dunia, akhirnya keluar kos dan menyerahkan diri ke kantor Polres Probolinggo Kota” ujar Syahrizal, saat dirilies.
Pengakuan pelaku dihadapan penyidik Satreskrim polres Probolinggo Kota, hubungan dengan korban dalam sebulan terakhir sering cek cok, karena hubungannya oleh keluarga korban tidak direstui, dan mengatakan kalau korban di guna – guna agar mau dengan pelaku, ditambah kepergok di Ponsel korban ada chating dengan pria lain isinya masalah sex, akhirnya emosi nekat membunuh korban, yang dinikahi sudah pernah bersuami dan memiliki seorang anak usia 4 tahun ini.
Guna memastikan dan menyamakan pengakuan pelaku, jasad korban di otopsi oleh tim DVI dan Labfor Mabes Polri Cabang Surabaya, di kamar jenazah RSUD Dr Mochamad Saleh, Kota Probolinggo.
“Kita olah TKP, pelaku menyerahkan diri ke Kantor Polres Probolinggo Kota, dan mengaku habis membunuh korban, dan mencoba bunuh diri habis minum cairan racun serangga, kita bawa ke IGD RSUD Dr Mochamad Saleh, untuk perawatan medis, dan setelah netralisir dari racun serangga, kita periksa, pelaku mengaku nekat bunuh istri sirinya ini, karena jengkel dan emosi melihat di Ponsel ada chating dengan pria lain, dengan kata – kata masalah sex, akhirnya pelaku mencekik leher korban saat datang ke kamar kos pelaku untuk mengantar tas berisi bajunya” tegas Iptu Joko Murdiyanto, Kanit 4 Satreskrim Polres Probolinggo Kota.
Kini cintanya dengan korban ingin mati dan hidup bersama di alam baka gagal, kini Syahrizal harus hidup lama di balik jeruji besi maksimal 15 tahun penjara, karena terjerat pasal 338 KHUP.

Kunjungi Juga

Launching Gerai Vaksin Drive Thru, Kapolres Probolinggo: Program Unggulan dan Akselerasi Vaksinasi

Probolinggo – Polres Probolinggo kembali membuat inovasi untuk mendukung percepatan vaksinasi dengan Gerai Vaksin Presisi …

Hari Santri Nasional VII Pegawai Pemkot Probolinggo 8 Hari Bersarung Dan Berjilbab

Probolinggo – Ada pemandangan unik seperti di suasana pondok pesantren di Hari Santri Nasional ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *