Motor Gede Bodong Kena Razia, Polisi: Gak Usah Nanya, Saya Polisi
Motor Gede Bodong Kena Razia, Polisi: Gak Usah Nanya, Saya Polisi

Motor Gede Bodong Kena Razia, Polisi: Gak Usah Nanya, Saya Polisi

eportal.id, Jakarta – Sebuah video memperlihatkan motor gede bodong kena razia mendadak viral di media sosial setelah petugas kepolisian yang begitu intensif melakukan razia terhadap motor yang berkumpul dengan jumlah yang cukup masif.

Video yang diunggah di media sosial Facebook dengan akun Ferry Xie ini jelas memperlihatkan momen langka ketika petugas berhasil mengamankan motor gede kena razia yang disinyalir memiliki SNTK palsu.

Bawa…..ini palsu..”seru petugas.
“Nggak usah nanya, saya polisi (tahu palsu atau nggak). Kamu belinya ada BPKB nggak ? kalau nggak, kamu saya tahan. Kalau saya bilang STNK palsu ini palsu. Jangan aduh…kamu belinya berapa saya tanya ? 140 juta…kamu belinya dimana ? online ? ya udah….KTPnya mana, palsu ini…
”seru Polisi yang dijawab lirih oleh sang pemilik moge Kawasaki Ninja ZX10R dengan nada lemes.

Baca Juga:  Sejumlah Kondom Warna Pink Ditemukan di Apartemen M 3,4,5 Saat Razia Gabungan

Tidak bisa dipungkiri, pemilik motor gede dengan status bodong atau no paper disinyalir memang bejibun jumlahnya di tanah air.

Moge NP alias No Paper pasti dijual dengan harga jauh lebih murah dibanding dengan harga moge kondisi full paper atau dilengkapi surat-surat.

Seperti moge CBR1000RR, dikabarkan dengan kondisi no paper harganya hanya berkisar antara Rp140-160 juta, sementara di saat full paper harganya bisa dua kali lipat, yaitu berkisar Rp300 juta.

Walau tidak disebutkan lokasi kejadian ini, namun disinyalir lokasinya di SCBD.

Berikut ini video motor gede bodong kena razia:


(rnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *