Ngopi Bareng Santai Kapolres Probolinggo Kota Dengan Awak Media Jaga Sinergitas

Probolinggo – Jalin sinergitas bersama awak media, Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sabani, ajak ngopi santai di wisma di depan Mapolres Probolinggo Kota. Senin (22/11/2021) malam.
Di jalan Dr Saleh, mantan Kasar Narkoba Polres Jakarta Selatan ini, ajak awak media ngobrol dan bekerjasama membangun Kota Probolinggo dan jaga Kantibmas (Ketertiban Masyarakat).
Selain itu juga para jurnalis yang bertugas di Kota probolinggo, untuk ikut memberi edukasi ke masyarakat untuk patuh protokol kesehatan dan ajak warga yang belum vaksin, untuk segera melakukan vaksinasi, guna percepatan pencapaian vaksinasi dan segera mewujudkan heard imunitty masyarakat.
Agar segera di wilayah hukum yang dipimpinnya segera zero penyebaran COVID- 19, dan bisa kembali menuju kehidupan normal.
AKBP Wadi Sabani, dalam ngopi santai bersama para wartawan, untuk jalin sinergitas yang lebih baik, dan bareng – bareng untuk menjaga ketertiban umum dan ajak edukasi ke masyarakat untuk tetap patuh protokol kesehatan, karena di Kota Probolinggo, sudah tinggal 1 pasien yang dirawat, ayo tingkatkan kesadaran bersama agar kita bebas COVID- 19.
“Dalam ngopi santai bersama, mari kita tingkatkan sinergitas antara Polri dan pekerja media, untuk bersama – sama menjaga ketertiban masyarakat, dan beri edukasi ke masyarakat tetap patuh Prokes, karena tinggal 1 langkah sudah nihil pasien COVID- 19, dan ajak keluarga dan tetangga untuk vaksinasi, agar segera tuntas pencapaian vaksinasi” tegas AKBP Wadi Sabani, saat dikonfirmasi.
Juga dikatakan Farid Fahlevi dari Media Televisi Jawa Timur (JTV) dan Singgih Wijanarko (Jatim Hari Ini), semoga dengan kepemimpinan baru Kapolres Probolinggo Kota, kerjasama dan sinergitas bisa lebih baik lagi, dan bersama membangun Kota Probolinggo.
“Semoga dalam kepemimpinan AKBP Wadi Sabani, sinergitas terus tetap terjaga antara anggota Polres Probolinggo Kota dan para awak media” ujar Farid.
“Dengan ngopi bareng, semoga menjalin kerjasama kedepan bisa lebih baik lagi, dan memberikan informasi dan keterangan ke para jurnalis tidak sulit, karena kami butuh berita” tambah Singgih.
Semoga dengan pergantian pucuk pimpinan baru Polres Probolinggo Kota, tercipta Kantibmas dan tetap memberi pelayanan, mengayomi dan melindungi masyarakat di Kota Probolinggo.

Kunjungi Juga

Pembangunan Pasar Bayeman Ditinjau Langsung Oleh Satgas PEN Mabes Polri dan APIP Probolinggo

Probolinggo – Pekerjaan konstruksi pada Pasar Bayeman, Tongas Kab. Probolinggo ditinjau langsung oleh Satgas Percepatan …

Walikota Probolinggo Sosialisasikan 2 Perda di Kecamatan Mayangan

Probolinggo – Sosialisasi peraturan perundang-undangan tingkat kecamatan dibuka oleh Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *