Nikita Mirzani Izinkan Putrinya Bertato dan Minum Alkohol dengan Syarat. (foto: istimewa)
Nikita Mirzani Izinkan Putrinya Bertato dan Minum Alkohol dengan Syarat. (foto: istimewa)

Nikita Mirzani Izinkan Putrinya Bertato dan Minum Alkohol dengan Syarat

eportal.id, Jakarta – Artis Nikita Mirzani atau dikenal dengan panggilan Nyai baru-baru ini memberi pernyataan yang cukup heboh terkait putri sulungnya.

Nikmir, panggilan akrabnya, mengatakan bahwa anak perempuannya yaitu Luara Meizani Nasseru Asry atau Lolly boleh memilik tato di tubuhnya.

Nikita Mirzani sendiri dikenal sebagai artis papan atas yang memiliki banyak tato di tubuhnya.

“Nanti kalau dia gede mau bikin tato, pakai aja. Niki bukan orang tua yang ortodok atau gimana gitu, nggak lah,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2020).

Nikita Mirzani Izinkan Putrinya Bertato dan Minum Alkohol dengan Syarat. (foto: istimewa)
Nikita Mirzani Izinkan Putrinya Bertato dan Minum Alkohol dengan Syarat. (foto: istimewa)

Tak hanya mengizinkan putri sulungnya memiliki tato, Nikita Mirzani yang juga bintang film Comic 8 ini mengizinkan Lolly untuk minum alkohol, namun Nikita menegaskan saat anaknya minum alkohol harus dalam pengawasannya.

“Apapun terserah yang penting nggak yang aneh-aneh, masih tato-tato doang mah it’s ok. Kalau dia sudah gede, dia minum alkohol juga miminya siap temenin, harus sama Niki,” ujarnya.

Namun ibu tiga anak ini kembali menegaskan bahwa putrinya Lolly hanya boleh memakai tato dan minum alkohol jika sang putri sudah mencapai umur 20 tahun.

“Tapi tunggu umurnya, ya. Umurnya belum pas. Nanti ketika sudah 19 atau 20 (tahun). Kita kan sebagai orang tua juga nggak bisa mundurin zaman, gitu. Zaman makin lama makin gila nih. Jadi kita sebagai orang tua sebisa mungkin bisa jadi teman baik untuk anak,” ucapnya.

Sementara itu, beberapa waktu silam Diakui Nikita, Lolly sudah tahu jejak perjalanan kariernya. Namun, Lolly sama sekali tidak menghakimi sang bunda. Karena dia paham, ibunya berjuang demi anak-anaknya.

Baca Juga:  Forkopimda Kota Probolinggo Gelar Rakor Penerapan Kelurahan Tangguh

Tahu, tapi dia enggak ngejudge Miminya. Sekarang dia sudah mulai kepo dengan gosip-gosip Indonesia, dia sampai bingung,” kata Nikita, dikutip dari InsertLive.

Selain itu, Nikita juga sempat mendapat jawaban yang mengangetkan dari sang anak saat bertanya soal foto seksinya. Ia tak menyangka, Lolly sangat berpikir dewasa dan mengeluarkan jawaban tak terduga.

“Kakak kalau kamu nanti udah gede, kamu bisa akses, lihat foto Mimi yang half naked, what do yout think? ‘I don’t care Mami, yang penting kan Mami enggak aneh-aneh, kalau cuma cara berpakaian doang emang kita harus ngukur orang dari cara berpakaian ya Mami?'” tutur Nikita, menirukan jawaban Lolly dikutip HaiBunda.

Baca Juga:  Evakuasi 917 Orang dari Tembagapura ke Timika

Nikita Mirzani Izinkan Putrinya Bertato dan Minum Alkohol. (rnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *