Nikita Mirzani Ngamuk di Pengadilan, Lempar Berkas Acara dan Jatuhkan Mikrofon

Nikita Mirzani Ngamuk di Pengadilan, Lempar Berkas Acara dan Jatuhkan Mik (foto: IG nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani Ngamuk di Pengadilan, Lempar Berkas Acara dan Jatuhkan Mik (foto: IG nikitamirzanimawardi_172)

“Nikita Mirzani Ngamuk di Pengadilan, Lempar Map dan Jatuhkan Mikrofon”

Serang – Dalam persidangan kasus pencemaran nama baik, Nikita Mirzani sempat menunjukan kekesalannya membuang berkas perkara di hadapan majelis hakim dan jaksa penuntut umum.

Bacaan Lainnya

Nikita kemudian langsung keluar ruang sidang. Disebutkan Nikita melampiaskan kekesalannya lantaran Dito Mahendra kembali mangkir dalam Persidangan.

“Itu bukan ngamuk, tapi kesenggol, ya itu engga sengaja kesenggol, (map) terbang sendiri. Kecewa pasti. Ini emang maunya Dito supaya saya makin lama dipenjara,” ucap Nikita.

Terlihat dalam video Nikita Mirzani menjatuhkan mikrofon dan melempar map berisikan bekas hasil pemeriksaan kesehatannya usai hakim menutup sidang kasus pencemaran nama baik Dito Mahendra.

Mahendra Dito kembali tidak hadir untuk ketiga kalinya untuk memberikan keterangan sebagai korban.

Saat hakim ketua Dedi Ade Saputra mengetok palu sidang yang menandakan sidang resmi ditutup, Nikita tampak terdiam di kursinya.

Namun saat petugas kejaksaan akan mendampingi ke tahanan, disitulah terlihat Nikita Mirzani ngamuk di pengadilan dengan menjatuhkan mikrofon yang berada di depannya.

Tak hanya sampai disitu, Nikita lalu berdiri dan mengambil map berisikan hasil pemeriksaan kesehatannya untuk dilemparkan.

Sebelumnya, Nikita melalui penasehat hukumnya Fahmi Bachmid kembali mengajukan permohonan pengalihan penahanan dari rutan ke kota.

Hal itu untuk mempermudah proses pengobatan sakit pengapuran tulang punggungnya. Nikita pun membutuhkan terapi seminggu tiga kali ke rumah sakit.

“Saya dikasih izin, tapi terlalu dipersulit sama Pak Edward, tuh orangnya di sebelah (menunjuk ke arah jaksa). Saya dibilang pura-pura sakit terus yang mulia,” kata Nikita, seperti dikutip dari Kompas.com.

Sebelumnya, sidang kembali ditunda setelah Dito Mahendra kembali absen untuk ketiga kalinya karena masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah.

Dedi Ade Saputra menilai sakit yang dialami korban saat ini kondisinya dinilai masih dapat memberikan keterangan karena surat sakit yang dilampirkan dokter, saksi hanya mengalami Hb darah yang rendah

Dito masih sakit demam berdarah sejak 11 Desember 2022 lalu dan hingga kini masih dirawat.

Nikita mengatakan, penjemputan paksa terhadap Dito Mahendra diharapkan dapat terlaksana.

“Nanti Kamis Minggu depan tanggal 29 (Desember), dia (Dito Mahendra) akan dijemput paksa, mudah-mudahan terealisasikan penjemputan paksa itu ya,” jelas Nikita seperti dikutip dari Beritasatu.com.

Diketahui, kasus ini berawal dari unggahan Nikita Mirzani di media sosial Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Nikita mengunggah foto Dito Mahendra yang membuatnya merasa geram.

Dito Mahendra lalu melaporkan Nikita Mirzani ke Polresta Serang Kota atas dugaan pencemaran nama baik. Hingga kini, Nikita masih harus menjalani sidang di Pengadilan Negeri Serang.

Berikut ini video Nikita Mirzani ngamuk di pengadilan :

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *