Nikita Mirzani Pamer Foto Seksi Bareng Pacar di Kamar, Warganet Duga Udah Nikah

Nikita Mirzani Pamer Foto Seksi Bareng Pacar di Kamar. (Foto: IG Nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani Pamer Foto Seksi Bareng Pacar di Kamar. (Foto: IG Nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani Pamer Foto Seksi Bareng Pacar di Kamar, Warganet Duga Udah Nikah

Jakarta – Aktris Nikita Mirzani saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bule bernama Antonio Dedola. Keduanya tampak makin mesra.

Bacaan Lainnya

Potret-potret bahagia Nikita dan Dodela diunggah langsung oleh keduanya ke media sosial Instagram masing-masing. Terbaru, Nikita mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Antonio di sebuah kamar.

Keduanya tengah melakukan mirror selfie dengan pose yang menarik perhatian banyak warganet. Terlebih, dalam foto itu Nikita tampak mengenakan busana seksi.

“Amore (cinta),” tulis Nikita Mirzani sebagai caption dengan diakhiri oleh emoji hati warna putih, dikutip VIVA, Jumat, 13 Januari 2023.

Sontak saja, unggahan Nikita mendapat banyak komentar dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari dua ribu komentar. Ada warganet yang menduga jika Nikita dan Antonio sudah menikah.

“Sepertinya sdah jdi suami istri, nikmir sendiri yg bilang suami gue..alhamdulillah ikuuuttt bahagia gueeee,” kata netizen. “Ga salah dari dulu Fans berat niki hormat gak lo,” timpal yang lain.

“Bahagia selalu kak sehat terus,” doa warganet.

Untuk diketahui, beberapa waktu yang lalu saat Niki dinyatakan bebas dari tahanan, Antonio juga mengunggah pernyataan haru dan romantis di Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Nikita, di mana keduanya terlihat berpose romantis.

Nikita Mirzani Pamer Foto Seksi Bareng Pacar di Kamar. (Foto: IG toni.dedola)
Nikita Mirzani Pamer Foto Seksi Bareng Pacar di Kamar. (Foto: IG toni.dedola)

“Tahun 2022 akan segera berakhir… Setelah 2 1/2 bulan, saya memiliki wanita hebat ini @nikitamirzanimawardi_172 kembali di sisi saya. Tidak ada yang lebih indah selain kamu bisa kembali ke rumah! Kamu tidak dapat membayangkan betapa aku merindukanmu, cintaku! Akhirnya kita bisa merayakan tahun baru bersama,” tulis Antonio Dedola dalam bahasa Inggris.

Antonio merasa sangat bersyukur karena tahun 2022 dirinya bisa bertemu dengan Nikita dan ketiga anaknya.

Menurut Antonio, pertemuan dengan Nikita telah mengubah hidupnya menjadi lebih baik. Ia mengaku akan melakukan apapun untuk kebahagiaan Nikita dan buah hati.

“Saya sangat bersyukur karena tahun ini mengubah seluruh hidup saya! Saya bertemu wanita paling luar biasa dengan anak-anaknya yang keren! Aku tidak bisa membayangkan dan aku tidak ingin tanpa kalian lagi! Aku akan melakukan segalanya agar selamanya menjadi bagian dari kalian!” kata dia.

“Sekali lagi terima kasih telah mengizinkan saya menjadi bagian dari keluarga yang luar biasa ini! Tahun depan 2023 pasti akan menjadi tahun kita. Aku mencintaimu lebih dari yang bisa kamu bayangkan,” tambahnya.

(viva.co.id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *