Operasi Jaran Gulung Pelaku Curamor Di Lotim ‎

*Lombok* – Tim operasi Jaran Gatarin Polres Lombok Timur berhasil menggulung pelaku curamor, tanpa perlawanan yang merupakan salah satu target dalam operasi tersebut, Senin sore ( 10|2),sekitar pukul 17.30 wita di wilayah Belanting,Kecamatan Sambelia.‎
Dengan identitas pelaku ‎Salman (22) warga Belanting,Kecamatan Sambelia. Kemudian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku langsung digelandang ke Mapolres Lotim.
Kasat Reskrim Polres Lotim, AKP I Made Yogi Purusa Utama,SE,SIK saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan pelaku curamor yang menjadi target dalam operasi Jaran Gatarin di Lotim.
” Pelaku ditangkap tanpa adanya perlawanan,” tegasnya.
Ia menjelaskan ‎dalam menjalankan aksinya pelaku berjumlah tiga orang dengan melakukan aksinya pada siang hari. Dimana korban memarkirkan sepeda motornya di halaman rumahnya dalam kondisi stang terkunci.
Kemudian selanjutnya ‎ pelaku mendatangi TKP dengan berbonceng tiga menggunakan sepeda Motor Honda CS ONE milik pelaku. Setelah melihat keadaan sepi pelaku merusak kunci kontak sepeda motor korban menggunakan kunci leter T yang kemudian di hidupkan dan dibawa kabur oleh pelaku.
Atas kejadian tersebut korban kehilangan sepeda Motor Honda Revo dan mengalami kerugian senila Rp. 9.000.000.Setelah itu pelaku ditangkap setelah adanya pengakuan dari temannya yang ditangkap terlebih dahulu untuk kemudian dilakukan pengembangan.
” Dua barang bukti sepeda motor berhasil kami amankan dari tangan pelaku,” tandasnya. (RK)

Kunjungi Juga

Janji PT HKTI Kota Probolinggo Terpilih Akan Menjaga Ketahanan Pangan Nasional Dan Kesejahteraan Petani

Probolinggo – Guna menciptakan ketahanan pangan Nasional, setiap provinsi dan di daerah perlu beberapa kelompok …

Perangkat Desa dan 8 Pelaku Kejahatan Narkoba Ditangkap Jajaran Polres Probolinggo Kota

Probolinggo – Meski masa pandemi Corona, jajaran anggota Satreskoba dan polsek Polres Probolinggo Kota, dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *