Pasutri Nyaris Tewas Diserang Ribuan Tawon di Bengkulu

eportal.id, Bengkulu – Nahas dialami pasangan suami isteri, Anang Ismail (51) dan Juniati (49) warga Desa Talang Tinggi Kecamatan Seluma Barat, Kabupaten Seluma, Bengkulu.

Sekujur tubuhnya mengalami lebam setelah tersengat lebah pada Selasa (11/2/2020) siang sekitar pukul 11.30 wib.

Menurut keterangan korban, saat itu tengah menebas rumput di kebun sawit miliknya yang berjarak sekitar 1 kilometer dari kediamannya. Setelah menebas, karena menjelang waktu Dzuhur, korban pun beranjak pulang dengan mengendarai sepeda motor.

Saat dalam perjalanan, pasangan suami istri ini diserang tawon yang menyengat punggung dari belakang, suami korban lantas menghentikan laju sepeda motornya karena merasa sakit, namun ribuan tawon lainnya justru makin ganas menyerangnya.

Kedua korban lantas menceburkan diri ke kubangan lumpur di tengah jalan, namun tawon masih menyerang. Karena serangan tawon makin menjadi, kedua korban sambil menahan sakit, tetap nekat melanjutkan laju kendaraannya dengan kondisi setengah telanjang menuju ke rumah.

“Kami menceburkan diri ke kubangan lumpur ditengah jalan waktu diserang tawon, tapi serangan tawon makin menjadi,” tutur Juniati

Suasana pemukiman sempat gempar, saat warga mendengar teriakan minta tolong korban. Melihat kondisi kedua korban lebam-lebam, para tetangga kemudian melarikannya ke Puskesmas Talang Tinggi.

Karena istri korban mengaku menggigil setelah beberapa jam disengat tawon, sedangkan suaminya mengalami sesak nafas, pasangan suami istri ini akhirnya dirujuk ke RSUD Tais untuk mendapatkan perawatan intensif.

(yuni rusmini fb / rbtvcamkoha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *