Patroli Prokes, Tim Pamor Keris Polres Probolinggo Kota Terus Beri Himbauan

Probolinggo – Kepolisian Resor Probolinggo Kota menggelar Pelaksanaan Operasi Yustisi Patroli Motor Penegakkan Protokoler Kesehatan di Masyarakat (Pamor Keris) dan Pendisiplinan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Level 1 di Wilayah Kota Probolinggo oleh Petugas Gabungan jajaran TNI, Polri dan Satpol PP Kota Probolinggo, Senin 14/02/2022.

Kegiatan Patroli Pamor Keris skala besar dipimpin Iptu Surojo Kbo Sabhara Polres Probolinggo Kota selaku Perwira Pengendali (Padal) dengan personil gabungan .

Diawali Apel Kesiapan di Kantor Satpol PP Kota Probolinggo, kemudian dilaksanakan giat Penegakkan dan Pendisiplinan terhadap Masyarakat secara mobiling dengan sasaran terhadap Para Pelaku Usaha di Pertokoan, Tempat Perbelanjaan, Rumah Makan, Pasar Tradisional, Tempat Wisata, Warung Kopi, Pedagang Kaki Lima dan Tempat lain yang Berpotensi Kerumunan Massa di Wilayah Kota Probolinggo, serta memberikan himbauan dan penekanan.

Baca Juga:  Jelang Hari Raya Idul Fitri PT BJB Kota Probolinggo Berikan 3.925 Kilogram Beras Warga Di 2 Kelurahan

Iptu Surojo Mengatakan Kegiatan patroli Pamor Keris skala besar akan dilakukan setiap hari secara berkala , khususnya di tempat tempat rawan dan tempat keramaian yang menjadi sasaran pelaku tindak kejahatan, maupun terorisme, agar warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat.

“Kegiatan ini yang tidak memenuhi standart protokol kesehatan perlu dilakukan himbauan dan edukasi agar masyarakat mengerti bahwa yang kita lakukan saat ini adalah demi kebaikan Mayarakat Kota Probolinggo” Iptu Rojo.

Pihaknya terus bersinergi untuk berupaya melalui patroli Pamor Keris, percepatan vaksinasi sehingga tidak ada peningkatan terkonformasi positif Covid-19 di Kota Probolinggo

“Preemtif dan preventif. Imbauan humanis yang kami lakukan dengan menerjunkan tim Pamor Keris sebagi upaya mengurangi penyebaran Covid-19 atau varian baru jenis Omicron di Kota Probolinggo,” pungkasnya. Kbo Sabhara


Kunjungi Juga

Ajang Pencarian Bakat Golden Talent Hunt 2022

Ajang Pencarian Bakat Golden Talent Hunt 2022

GOLDEN TALENT HUNT hadir pada 80 titik di Nusantara. Mengajak seluruh element masyarakat untuk ikut …

Golden Talent Hunt 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *