Peduli Sesama, Wadirlantas Polda Aceh Beri Bantuan Televisi Ke Warung Cek Lis Yang Sepi Pembeli

Peduli Sesama, Wadirlantas Polda Aceh Beri Bantuan Televisi Ke Warung Cek Lis Yang Sepi Pembeli
Peduli Sesama, Wadirlantas Polda Aceh Beri Bantuan Televisi Ke Warung Cek Lis Yang Sepi Pembeli

Peduli Sesama, Wadirlantas Polda Aceh Beri Bantuan Televisi Ke Warung Cek Lis Yang Sepi Pembeli

Aceh – Wadirlantas Polda Aceh AKBP Eddwi Kurnianto, bantu televisi ke Warung Wali dipinggir jalan Anggrek, Komplek BTN, di Dusun Indah, Kelurahan Garot, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh. Sabtu (10/13/2022).

Wadirlantas Polda Aceh ini, terketuk hatinya, saat melintas baik pulang maupun berangkat berdinas di Warung Wali yang pemiliknya sering dipanggil pelanggannya dengan nama Cek Lis, selalu sepi pembeli.

Merasa iba dan kasihan, AKBP Eddwi Kurnianto, menyempatkan mampir ke Warung Wali, dan ajak berbincang – bincang dengan pemilik warung sambil menikmati makan dan minum di warung tersebut.

Saat ditanya kenapa selalu sepi pembeli, Cek Lis langsung menjawab ke anggota korps sabuk putih dinas di Polda Aceh ini, memang sepi pembeli warung miliknya.

Agar Warung Wali ini ramai, AKBP Eddwi Kurnianto, yang pernah menjabat 2 kali kapolres di Kapolres Probolinggo dan Kapolres Madiun, berinisiatif agar warung ramai pengunjung dengan membelikan satu unit televisi flat, untuk menarik pembeli dan bisa gelar nonton bareng pagelaran Piala Dunia saat ini.

Cek Lis, pemilik warung melihat pemberian televisi dari Wadirlantas Polda Aceh ini, langsung terharu dan mengucapkan terimakasih, semoga dengan ada televisi di warungnya bisa ramai pembeli nantinya.

“Terimakasih pak Eddwi Kurnianto, hadiah televisi yang diberikan, semoga dengan adanya televisi warungnya bisa ramai pembeli, dan akan saya gelar Nobar piala dunia biar menarik pembeli, terimakasih pak Wadirlantas Polda Aceh, semoga karier di Korps Kepolisian sukses dan diberikan kesehatan, Amin Ya Robbal Alamin” ujar Cek Lis.

AKBP Eddwi Kurnianto, kasihan setiap melintas di Warung Wali milik Cek Lis ini, selalu sepi pengunjung dan tidak terlihat pembeli, akhirnya menyempatkan mampir dan menanyakan teryata betul sepi pembeli, rasa iba akhirnya dibelikan televisi untuk menarik pembeli.

“Setiap melintas berangkat dinas maupun pulang, melihat Warung Wali milik Cek Lis selalu sepi pengunjung, saya sempatkan mampir dan ajak berbincang – bincang teryata memang sepi, saya berniat belikan televisi agar warung Cek Lis ini ramai pembeli setelah ada televisi, dan bisa menggelar nobar piala dunia, semoga warung ini nantinya ramai” tegas AKBP Eddwi, saat dikonfirmasi.

Perbuatan yang dilakukan AKBP Eddwi Kurniato yang menjabat Wadirlantas, sebuah contoh masih banyak polisi baik dan peduli ke masyarakat yang lagi susah dan perlu bantuan.

Berikut ini video saat Wadirlantas Polda Aceh AKBP Eddwi Kurnianto berikan bantuan televisi ke warung Cek Lis :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *