Pegawai Starbucks Intip Payudara Pelanggan Lewat CCTV, 2 Pelaku Dicari Polisi
Pegawai Starbucks Intip Payudara Pelanggan Lewat CCTV, 2 Pelaku Dicari Polisi

Pegawai Starbucks Intip Payudara Pelanggan Lewat CCTV, 2 Pelaku Dicari Polisi

eportal.id, Jakarta – Warganet dihebohkan dengan beredarnya video pegawai Starbucks intip payudara pelanggan lewat CCTV.

Polisi masih mendalami kasus video viral tersebut dan menduga pegawai Starbucks yang intip payudara pelanggan itu berjumlah 2 orang.

“Diduga ada 2 orang, yakni yang melakukan penge-zoom-an dan yang merekam,” kata Kapolres Jakut Kombes Budhi Herdi Susianto, kepada detikcom, Kamis (7/2/2020).

Budhi mengatakan anggotanya telah melakukan pengecekan ke gerai Starbucks tersebut. Polisi masih mencari para pelaku untuk dimintai keterangan. Sementara korban masih diidentifikasi.

Sebelumnya Kapolsek Tanah Abang AKBP Raden Jauhari mengatakan pihaknya sudah menemui pihak Starbucks di Gedung Sahid Sudirman Center.

Berdasarkan keterangan manajemen, peristiwa itu terjadi di Starbucks Sunter Mall Jakarta Utara pada 1 Juli 2020.

Senior General Manager Corporate PR and Communications PT Sari Coffee Indonesia Andrea Siahaan mengatakan perilaku tersebut tidak dapat ditoleransi dan pihaknya telah memecat karyawan tersebut.

Video yang viral itu merupakan unggahan Instagram Story seorang pria. Bersama rekannya, dia memantau kamera CCTV di Starbucks dan meminta kamera di-zoom menyorot bagian payudara seorang pelanggan perempuan. Di video itu, terdengar pula mereka tertawa.

Berikut ini video pegawai Starbucks intip payudara pelanggan lewat CCTV:

(rnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *